alexametrics

Pemain Berlabel Timnas Indonesia Berulah di AHHA PS Pati, Siapa?

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain Berlabel Timnas Indonesia Berulah di AHHA PS Pati, Siapa?
Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar (kiri) bersama Komisaris AHHA PS Pati, Saiful Arifin (kanan) dalam konferensi pers pengumuman akuisisi klub PSG Pati menjadi AHHA PS Pati FC, di Jakarta, Senin (21/6/2021). [ANTARA/Arindra Meodia]

Namun, Doni Setiabudi tidak menyebut pemain yang dimaksud

Suara.com - Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi mengungkap ada pemain berlabel tim nasional yang berulah di timnya. Menurutnya, pemain yang bersangkutan memiliki attitude dan disiplin buruk.

Namun, Doni tidak menyebut pemain yang dimaksud. Hal itu diungkap Doni melalui unggahan di Instagram pribadi miliknya @a_7alu.

"Saya dan pelatih (Ibnu Graham) kaget pemain berlabel timnas memiliki attitude dan disiplin yang buruk," kata Doni dikutip dari Instagram miliknya.

Unggahan instagram manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi kaitannya dengan pemain berlabel Timnas Indonesia bermasalah (Instagram Doni Setiabudi/@a_7qlu)
Unggahan instagram manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi kaitannya dengan pemain berlabel Timnas Indonesia bermasalah (Instagram Doni Setiabudi/@a_7qlu)

"Efek star syndrome membuat kalah bersaing. Tidak ada jaminan jika tak mau bekerja keras," sambung Doni di caption Instagramnya.

Baca Juga: Profil Doni Setiabudi, CEO Bandung Premier League yang Jadi Manager AHHA PS Pati

Adapun di AHHA PS Pati ada empat pemain berlabel Timnas Indonesia. Mereka adalah Zulham Zamrun, Sutan Zico, Yudha Febrian, dan Nurhidayat.

Dua nama terakhir sebelumnya pernah tersandung permasalahan indisipliner. Tepatnya ketika mereka memperkuat Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Nurhidayat dipulangkan oleh Shin Tae-yong dari pemusatan latihan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), pada awal Juni lalu karena indisipliner.

Saat itu, skuad Garuda --julukan Timnas Indonesia-- sedang mempersiapkan diri menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Sementara Yudha Febrian dicoret dari Timnas Indonesia U-19 pada Desember 2020. Ketika itu, ia ketahuan pulang ke hotel pada dini hari dan terlambat datang ke latihan tim.

Baca Juga: Sudirman Ungkap Kelemahan Persija Usai Kalah dari AHHA PS Pati

Komentar