alexametrics

Minta Hengkang, Cristiano Ronaldo Ditepikan Allegri dari Skuad Juventus

Arief Apriadi
Minta Hengkang, Cristiano Ronaldo Ditepikan Allegri dari Skuad Juventus
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo bersiap melakoni latihan untuk masa pramusim jelang kampanye 2021/2022. [Miguel MEDINA / AFP]

Kemarin, Cristiano mengatakan kepada saya bahwa dia tidak lagi memiliki niat untuk bermain untuk Juventus," kata Allegri.

Suara.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo meminta hengkang. Sebagai respons, dia bakal menepikan penyerang 36 tahun itu dari skuad Bianconeri saat menjamu Empoli, Minggu (29/8/2021).

Melansir The Athletic, Jumat (27/8/2021), perwakilan Ronaldo mengadakan pembicaraan dengan Manchester City mengenai kemungkinan transfer.

“Kemarin, Cristiano mengatakan kepada saya bahwa dia tidak lagi memiliki niat untuk bermain untuk Juventus. Untuk alasan ini dia tidak akan dipanggil untuk pertandingan kontra Empoli," kata Allegri.

Menurut Allegri, perpindahan seorang pemain dari satu klub ke klub lain adalah suatu yang biasa di sepakbola. Namun, klub dianggapnya tetap menjadi prioritas utama baginya.

Baca Juga: Wayne Rooney Ragu Cristiano Ronaldo akan Bergabung dengan Manchester City

"Juventus tetap, yang merupakan hal terpenting. Cristiano memberikan kontribusinya, dia membuat dirinya tersedia, sekarang dia pergi dan hidup terus berjalan," kata Alllegri.

“Cristiano harus berterima kasih atas apa yang telah dia lakukan, juga sebagai contoh di antara para pemain muda. Tapi seperti yang saya katakan, kita harus terus berjalan.”

Pada Kamis (26/8/2021), jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes telah bertemu dengan perwakilan Juventus untuk membicarakan terkait masa depan kliennya.

Jorge Mendes dilaporkan juga telah melangkahi tim asal kota Turin itu guna melakukan pendekatan sekaligus pembahasan kontrak dengan Manchester City yang digadang-gadang jadi tim peminat.

Meski demikian, Juventus sendiri disebut The Athletic belum memberikan lampu hijau bagi Ronaldo yang kontraknya tersisa 12 bulan, untuk hengkang.

Baca Juga: Rumor Transfer Makin Panas, Cristiano Ronaldo Pilih Olahraga Bareng Georgina Rodriguez

Komentar