facebook

Cuitan Lama Jack Grealish Viral di Tengah Rumor Cristiano Ronaldo ke Manchester City

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Cuitan Lama Jack Grealish Viral di Tengah Rumor Cristiano Ronaldo ke Manchester City
Gelandang serang Manchester City, Jack Grealish memberikan aplaus pada suporter usai laga Community Shield 2021 kontra Leicester City di Wembley, London, Minggu (8/8/2021) dini hari WIB. [Adrian DENNIS / AFP]

Jack Grealish mengungkapkan kekagumannya kepada Ronaldo.

Suara.com - Cristiano Ronaldo dirumorkan bakal hengkang ke Manchester City. Di tengah rumor panas tersebut, cuitan lama Jack Grealish muncul kembali.

Dari laporan Sky Sports Cristiano melalui agennya bernama Jorge Mendes, mengatakan kepada Juventus bahwa dia tidak lagi ingin bermain untuk klub Italia tersebut.

Dalam laporan itu Manchester City telah ditawarkan untuk mengontrak Ronaldo dan klub Inggris itu bersedia menawarinya kontrak dua tahun dengan gaji 12,8 juta poundsterling (sekitar Rp253 miliar) per musim.

Juventus sedang mempersiapkan diri untuk mendengar tawaran Manchester City. Namun, Si Nyonya Tua menginginkan setidaknya 25 juta poundsterling (Rp424 miliar) untuk kapten timnas Portugal itu.

Baca Juga: Profil Shin Sang-gyu, Calon Pelatih Fisik Timnas Indonesia yang Diajukan Shin Tae-yong

Sebelum dikaitkan dengan Ronaldo, Manchester City juga sudah membuat transfer besar. Jack Grealish didatangkan The Citizens dari Aston Villa dengan mahar 100 juta poundsterling.

Nah siapa sangka, ternyata Jack Grealish adalah pemain yang sangat ngefans dengan Ronaldo. Grealsih pernah mengungkapkan kekagumannya lewat beberapa cuitannya.

Kini cuitan lama Jack Grealish pun muncul kembali dan menjadi sorotan. Pasalnya, pemain berpaspor Inggris tersebut punya peluang untuk berduet dengan Ronaldo di lini depan Manchester City jika transfer tersebut terealisasi.

Cuitan lama Jack Grealsih viral di tengah rumor Ronaldo ke Manchester City. (Twitter/@JackGrealish)
Cuitan lama Jack Grealsih viral di tengah rumor Ronaldo ke Manchester City. (Twitter/@JackGrealish)

"Mengejutkan! Pria itu sendiran Cristiano Ronaldo, pemain terbaik dunia melakukannya lagi," cuit Jack Grealsih pada 25 April 2013 silam.

Tak hanya sekali, Grealish juga beberapa kali memuji Ronaldo ketika bertemu dengan Barcelona. Grealish memuji kehebatan Ronaldo ketika laga El Clasico.

Baca Juga: AHHA PS Pati Coret Pemain Berlabel Timnas Indonesia yang Indisipliner

Cuitan lama Jack Grealsih viral di tengah rumor Ronaldo ke Manchester City. (Twitter/@TeamCRonaldo)
Cuitan lama Jack Grealsih viral di tengah rumor Ronaldo ke Manchester City. (Twitter/@TeamCRonaldo)

Akankah duet Grealsih dan Ronaldo di lini depan Manchester City terjadi? tentunya kalo hal itu terealisasi, The Citizens bakal menjadi tim yang menakutkan baik di Premier League atau Liga Champions.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar