alexametrics

Tak Takut Manchester United dan Cristiano Ronaldo, Young Boys Bakal Tampil Ofensif

Rully Fauzi
Tak Takut Manchester United dan Cristiano Ronaldo, Young Boys Bakal Tampil Ofensif
Fullback andalan Young Boys, Jordan Lefort (kanan). [STEFAN WERMUTH / AFP]

Juara Swiss tersebut akan bermain terbuka saat menjamu Manchester United di Bern, Selasa (14/9/2021) tengah malam ini.

Suara.com - Juara bertahan Liga Swiss, Young Boys akan melakoni laga spesial Selasa (14/9/2021) tengah malam WIB ini. Mereka akan menerima lawatan tim raksasa Inggris yang kini diperkuat Cristiano Ronaldo, Manchester United, pada laga matchday pembuka Grup F Liga Champions 2021/2022 di The Wankdorf Stadium, Bern.

Dikenal sebagai tim yang berkarakter ofensif saat tampil di liga domestik maupun kompetisi Eropa, Young Boys pun akan tetap bermain terbuka saat menjamu Manchester United malam ini, meski sang tamu jauh lebih diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh.

Seperti dikatakan bek kiri andalan Young Boys, Jordan Lefort, tim yang identik dengan warna kuning itu ogah menerapkan 'parkir bus' saat meladeni Manchester United.

"Tidak, kami tidak akan bermain bertahan di pertandingan ini. Saya pikir tidak akan ada parkir bus, tidak ada permainan pragmatis, kami tetap akan tampil ofensif seperti biasa," sesumbar Lefort jelang laga Young Boys vs Manchester United, seperti dimuat GFFN, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: Chelsea vs Zenit Saint Petersburg: The Blues Minus Kante dan Pulisic

Pemain berusia 28 tahun itu menegaskan bahwa timnya akan meladeni permainan terbuka Manchester United sejak awal laga.

"Ya, kami akan mencoba tampil menyerang di laga ini. Anda akan melihat Young Boys menampilkan permainan khas kami di laga ini," koarnya.

Manchester United punya modal apik jelang lawatan ke markas Young Boys.

Setan Merah meraih tiga kemenangan dan sekali  imbang dari empat laga awal mereka di Liga Inggris 2021/2022, termasuk saat mengalahkan Newcastle United 4-1 akhir pekan lalu, di mana Ronaldo mencetak dua gol.

Manchester United kini bercokol di puncak klasemen Liga Inggris dari empat matchweek yang telah dilewati.

Baca Juga: Liverpool vs AC Milan: Mohamed Salah Momok Paling Menakutkan buat Rossoneri

Sementara itu, Young Boys masih terseok-seok di musim baru Liga Super Swiss. Tim asuhan David Wagner masih tertahan di peringkat keempat klasemen, terpaut lima poin dari FC Zurich yang bertengger di puncak.

Komentar