alexametrics

Solskjaer Bantah Pemain Man United Takut Makan Junk Food Gara-gara Ronaldo

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Solskjaer Bantah Pemain Man United Takut Makan Junk Food Gara-gara Ronaldo
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (kanan) berpelukan dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer seusai laga Liga Inggris kontra Newcastle United di Old Trafford, Manchester, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. [OLI SCARFF / AFP]

Lee Grant yang pertama kali bercerita soal ketakutan makan junk food gara-gara Ronaldo.

Suara.com - Ole Gunnar Solskjaer akhirnya angkat bicara soal isu pemainnya takut makan junk food gara-gara kehadiran Cristiano Ronaldo. Pelatih Manchester United itu membantah karena hal tersebut hanya sebuah lelucon dari Lee Grant.

Sebelumnya Lee Grant menceritakan pengaruh Ronaldo di dalam skuat MU. Menurut Grant, Ronaldo membuat para pemain Setan Merah takut mengonsumsi junk food.

"Untuk memberi contoh dampak yang dia (Ronaldo) berikan dalam grup. Seperti yang kalian ketahui, kamu menyelesaikan makan malam dan biasanya pada Jumat malam kamu melakukan cheating (makanan tak sehat). Biasanya ada apple crumble atau brownies, krim dan lainnya.," cerita Lee Grant kepada TalkSport.

"Saya katakan sekarang tidak ada satu pemain pun yang menyentuh apple crumble dan custard. Tida ada satu pemain yang mengambil brownies itu karena semua orang duduk dan ada pemain yang berkata kepada saya 'Apa yang ada di piring Cristiano?'"

Baca Juga: Manchester United Main di Lapangan Sintetis Hadapi Juara Swiss, Ole: No Problem!

"Kami sedikit merinding apa yang dia ambil dan itu jelas piring terbesih serta paling sehat yang kamu bayangkan. Itu membuat saya bingung, tidak ada satu pemain yang berani mengambil junk food yang sudah ditata," imbuhnya.

Jesse Lingard, Cristiano Ronaldo, Paul Pogba merayakan gol usai laga MU vs Newscastle United. (AFP/Oli Scarff)
Jesse Lingard, Cristiano Ronaldo, Paul Pogba merayakan gol usai laga MU vs Newscastle United. (AFP/Oli Scarff)

Kabar ini pun menjadi sorotan dan akhirnya Solskjaer ikut memberikan respons. Hal tersebut diungkapkan Solskjaer di konferensi pers jelang laga Young Boys vs Manchester United dalam Liga Champions.

"Itu jelas lelucon Granty (Lee Grant) dalam pengaturan dengan beberapa teman atau mantan pemain. Tentu saja, bukan karena kami memakan junk food sebelum Cristiano datang dan dia mengubah semuanya" ucap Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi Manchester United pada Selasa (14/9/2021).

Walau demikian, manajer asal Norwegia itu tak menampik bahwa Ronaldo merupakan panutan bagi pemain The Red Devils saat ini.

"Dia telah membuktikan selama bertahun-tahun bagaimana menjadi dirinya sendiri. Saya pikir dia akan menjadi contoh bagi banyak pemain untuk menyesuaikan diri dan memperpanjang karier.

Baca Juga: Tak Takut Manchester United dan Cristiano Ronaldo, Young Boys Bakal Tampil Ofensif

Sementara itu, Manchester United akan bertandang ke markas Young Boys dalam matchday pertama Grup F Liga Champions, Selasa (14/9/2021) malam WIB.

Komentar