alexametrics

Link Live Streaming Liga Champions: Young Boys vs Manchester United

Rully Fauzi
Link Live Streaming Liga Champions: Young Boys vs Manchester United
Winger Manchester United, Jadon Sancho (tengah) berbincang dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dalam sesi latihan tim. [SEBASTIEN BOZON / AFP]

Manchester United melawat ke Wankdorf Stadium, Selasa (14/9/2021) malam WIB.

Suara.com - Fase grup Liga Champions 2021/2022 siap bergulir mulai Selasa (14/9/2021) malam WIB. Dari Grup F, laga matchday 1 mempertemukan tuan rumah Young Boys dari Swiss kontra Manchester United di Wankdorf Stadium, Bern malam ini pukul 23:45 WIB.

Manchester United dan Young Boys tergabung di Grup F bersama Atalanta dan juga Villareal.

Meski bermain tandang di matchday pembuka ini, Manchester United tentu lebih diunggulkan untuk menang ketimbang tuan rumah Young Boys.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United setelah kepergiannya 12 tahun lalu diharapkan bisa membawa tim meraih gelar juara musim ini, seperti yang sudah dilakukannya pada periode pertamanya saat masih dilatih Sir Alex Ferguson.

Baca Juga: Villarreal vs Atalanta, Unai Emery: Ujian Pembuka yang Berat

Ditambah kehadiran pemain-pemain baru macam Jadon Sancho dan Raphael Varane, skuad Setan Merah memang tampak jauh lebih kompetitif musim ini.

Manchester United dan Young Boys sendiri sebelumnya pernah bertemu di fase grup Liga Champions 2018/2019. Kala itu tim Setan Merah yang masih dibesut Jose Mourinho berhasil menang 3-0 di Swiss, serta menang 1-0 di Old Trafford.

Pertandingan Young Boys vs Manchester United malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Komentar