alexametrics

Ronald Koeman Akui Barcelona Kalah Kelas dari Bayern Munich

Arief Apriadi
Ronald Koeman Akui Barcelona Kalah Kelas dari Bayern Munich
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman ketika memperhatikan pertandingan pertama Grup E Liga Champions melawan Bayern Munich di Stadion Camp Nou, Barcelona, 14 September 2021. (ANTARA/AFP/LLUIS GENE)

"(Bayern) superior malam ini," kata Ronald Koeman.

Suara.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengakui timnya kalah kelas dari Bayern Munich dalam kekalahan 0-3 pada matchday pertama Grup F Liga Champions 2021/2022, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Dikutip dari football-espana, Rabu (15/9/2021), Koeman menyebut Barcelona saat ini diisi para pemain muda. Pengalaman mereka masih kalah dari skuad Bayern Munich.

"(Bayern) superior malam ini. Ini adalah skuad yang kami miliki bersama para pemain muda yang sangat bagus, yang dalam dua atau tiga tahun akan menjadi sangat bagus," ujar Koeman.

Pelatih asal Belanda itu lanjut mengatakan, timnya tentu ingin bersaing dengan lebih baik, namun inilah yang Barcelona miliki saat ini.

Baca Juga: Blundernya Bikin Man United Kalah, Jesse Lingard Dibela Solskjaer

Koeman mengaku tidak bisa mengatakan apa tentang sikap tim dengan hasil minor yang mereka dapatkan ketika harus dikalahkan Bayern Muenchen di Liga Champions.

"Tentu saja kami ingin untuk lebih bisa bersaing dengan baik, tapi ini apa yang kami miliki. Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal sikap tim," jelas Koeman.

Ronald Koeman dan Barcelona harus mengawali perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan kekalahan usai takluk dari raksasa Jerman Bayern Muenchen dengan skor 0-3.

Pada pertandingan ini, gelandang Bayern Thomas Muller berhasil mencetak gol pertama pada menit 34 sebelum Robert Lewandowski mencetak dua gol di menit 56 dan 85.

Selanjutnya Barcelona akan menghadapi Granada di Liga Spanyol pada pekan kelima di Stadion Camp Nou, Barcelona, Senin (20/9) malam waktu setempat, demikian dilansir dari Antara.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kembali Catatkan Rekor Liga Champions Meski MU Telan Kekalahan