alexametrics

Jebol Gawang PSIS, Marko Simic: Gol Ini untuk Nenek Saya yang Baru Meninggal

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Jebol Gawang PSIS, Marko Simic: Gol Ini untuk Nenek Saya yang Baru Meninggal
Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (12/9/2021). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2. ANTARA FOTO/Fauzan/foc

Persija bermain imbang 2-2 kontra PSIS Semarang.

Suara.com - Pemain Persija Marko Simic mendedikasikan golnya ke gawang PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/9/2021), untuk sang nenek yang meninggal dunia belum lama ini.

Simic mencetak gol kedua Persija pada menit 49. Sebelumnya Otavio Dutra membuka keunggulan Macan Kemayoran --julukan Persija-- di menit 45+2.

Sayang Persija gagal mempertahankan keunggulan 2-0. PSIS mampu bangkit hingga menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Hari Nur Yulianto (71') dan gol bunuh diri Rohit Chand di menit 87.

Pemain Persija, Marko Simic saat jumpa pers usai imbang melawan PSIS Semarang dengan skor 2-2 (dok. Persija).
Pemain Persija, Marko Simic saat jumpa pers usai imbang melawan PSIS Semarang dengan skor 2-2 (dok. Persija).

"Saya ingin mendedikasikan gol ini (lawan PSIS Semarang) untuk nenek saya Maria, yang baru saja meninggal," tulis Simic dikutip dari Instagram miliknya, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga: Otavio Dutra: Angelo Alessio Pelatih Bagus, Taktiknya Luar Biasa

Tidak lupa, Simic mengaku rindu dengan sang nenek. Pemain asal Kroasia itu pun menyebut akan mencintai mendiang neneknya untuk selama-lamanya.

"Saya sangat merindukanmu dan saya sangat sedih, saya mencintaimu selamanya!," tambah Marko Simic.

"Terima kasih telah menjagaku sepanjang masa kecilku! Aku dan keluargaku tidak akan pernah melupakanmu!" pungkas pesepak bola 33 tahun tersebut.

Sebagai juara Piala Menpora 2021, Persija belum tampil meyakinkan di Liga 1 2021/2022. Sebelum ditahan imbang PSIS, tim asuhan Angelo Alessio lebih dulu berbagi poin dengan PSS Sleman usai bermain 1-1.

Di pekan ketiga Liga 1 2021, Persija akan menghadapi Persipura Jayapura. Duel kedua tim akan berlangsung pada 19 September 2021.

Baca Juga: Persib Raup Poin Penuh di Dua Laga, Supardi Nasir Ogah Terlena

Komentar