alexametrics

Bali United vs Persib Bandung: Ini Dua Pemain yang Diwaspadai Melvin Platje

Rully Fauzi
Bali United vs Persib Bandung: Ini Dua Pemain yang Diwaspadai Melvin Platje
Penyerang Bali United, Melvin Platje. [HO/Baliutd.com]

Penyerang Bali United itu menyebut dua pemain Persib harus diredam pada laga nanti.

Suara.com - Striker Bali United, Melvin Platje menyebut ada dua pemain Persib Bandung yang mendapatkan perhatian khusus darinya menjelang super big match akhir pekan ini.

Partai pekan ketiga Liga 1 2021-2022 memang akan mempertemukan Bali United vs Persib Bandung pada Sabtu (18/9/2021) malam.

Kedua pemain Persib yang dimaksud Platje adalah bek Nick Kuipers dan gelandang Mohammed Rashid.

"Ya, Persib adalah tim yang bagus. Mereka memiliki Nick Kuippers sebagai pemain belakang yang bagus dan cerdas. Lalu ada gelandang baru mereka, Rashid sebagai pemain yang berkualitas," kata Platje seperti dimuat Antara, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga: Main di Liga 1, Wonderkid MU Ronaldo Kwateh dapat Suntikan Semangat dari sang Ayah

"Saya pikir kita wajib mewaspadai dan meredam dua pemain ini pada laga nanti," sambung striker 32 tahun berdarah Belanda itu.

Meski demikian, Platje optimistis Bali United bisa tampil maksimal mengalahkan Persib.

"Tapi, kami adalah Bali United yang akan berusaha keras di pertandingan hari Sabtu nanti," tutur pemilik nomor punggung 7 Bali United itu.

Melvin Platje sendiri menjadi salah satu penggawa Bali United yang tampil sangat baik di dua laga awal yang sudah dijalani skuad Serdadu Tridatu di Liga 1 2021-2022.

Mantan pemain Telstar itu menjadi pemain yang memberikan umpan dari gol rekan-rekannya, yaitu Muhammad Rahmat dan juga Spasojevic.

Baca Juga: Jajal Kekuatan Barito Putera, Borneo FC Siapkan Beberapa Variasi Serangan

Platje pun ingin terus berkontribusi maksimal bagi tim asal Pulau Dewata itu dengan mengutamakan kemenangan tim ketimbang mencetak gol pribadi.

"Saya selalu berusaha membantu tim dengan umpan dan membuka peluang bagi teman-teman lainnya. Perihal mencetak gol, tentu akan datang di laga-laga selanjutnya. Terpenting adalah kemenangan tim pada setiap pertandingan dan saya ikut membantu di dalamnya," tegasnya.

Bali United saat ini menempati puncak klasemen sementara Liga 1 dengan poin sempurna 6, ditempel ketat oleh Persib di peringkat kedua dengan poin sama.

Komentar