alexametrics

Galatsaray vs Lazio: Biancoceleste Kalah karena Gol Bunuh Diri Kiper

Reky Kalumata
Galatsaray vs Lazio: Biancoceleste Kalah karena Gol Bunuh Diri Kiper
Reaksi kiper Lazio Thomas Strakosha setelah mencetak gol bunuh diri saat pertandingan sepak bola grup E Liga Eropa UEFA menghadapi Galatasaray dan Lazio di Kompleks Olahraga Ali Sami Yen di Istanbul pada 16 September 2021. Ozan KOSE / AFP

Kiper Lazio Thomas Strakosha melakukan blunder di babak kedua

Suara.com - Lazio menelan kekalahan 0-1 dari Galatasaray pada matchday pertama Grup E Liga Europa, Jumat (17/9/2021) dini hari WIB. Hasil tersebut setelah kiper Lazio Thomas Strakosha melakukan blunder di laga tersebut.

Pada pertandingan yang digelar di Turk Telekom Stadyumu pada matchday pertama Grup E Liga Europa, tuan rumah Galatasary sudah melakukan tekanan sejak awal laga.

Alexandru Cicaldau sudah mencoba mengancam lewat sepakan sepakannya dari luar kotak penalti namun bola masih berada di atas gawang pada menit keenam.

Pada menit ke-23, peluang Olimpiu Morutan gagal menghasilkan setelah bola hasil tembakan kerasnya masih membentur tiang gawang Lazio.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: Leicester vs Napoli Berakhir Imbang 2-2

Sementara Lazio memiliki peluang lewat Luis Alberto di menit ke-33, namun sepakannya dari jarak jauh juga masih berada di atas mistar gawang tuan rumah.

Hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Di babak keduam Galatasaray lebih mendominasi pertandingan sehingga Lazio lebih sering bertahan

Pada menit ke-66, kiper Thomas Strakosha gagal menangkap dengan baik saat mencoba mengantisipasi bola umpan silang pemain Galatasaray yang melambung akibat diblok Lazzari.

Bola terlepas dari tangkapan kiper Lazio tersebut dan akhjirnya masuk ke gawang sendiri. Hal itu membuat Galatasaray unggul 1-0.

Lazio sempat mencoba mengejar ketertinggalannya. Namun usaha Sergej Milinkovic-Savic dan Pedro Rodriguez tetap gagal membuahkan hasil dan Galatasaray tetap unggul 1-0 hingga laga usai.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Europa: Leicester City vs Napoli

Susunan pemain:

Galatasaray: Muslera; Yedlin, Marcao, Nelsson, Van Aanholt; Kutlu, Antalyali; Morutan, Cicaldau, Akturkoglu; Dervisoglu.

Lazio: Strakosha; Lazzari, Luiz Felipe, Acerbi, Hysaj; Akpa-Akpro, Leiva, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni.

Komentar