alexametrics

West Ham Bungkam Dinamo Zagreb, David Moyes Semringah

Reky Kalumata
West Ham Bungkam Dinamo Zagreb, David Moyes Semringah
Pelatih kepala West Ham United David Moyes di pinggir lapangan selama pertandingan Grup H Liga Europa antara Dinamo Zagrev dan West Ham United FC di Stadion Maksimir di Zagreb pada 16 September 2021. Denis LOVROVIC / AFP

West Ham menang 2-0 di kandang Dinamo Zagreb

Suara.com - Manajer West Ham United David Moyes mengaku sangat bersemangat dengan kemenangan skuatnya 2-0 atas atas tuan rumah Dinamo Zagreb di Grup H Liga Europa yang dimainkan Kamis (16/9/2021) malam WIB.

Bertandang ke Stadion Maksimir, Michail Antonio membuka kemenangan West Ham di menit ke-22, Sementara Declan Rice memperbesar keunggulan The Hammers pada menit ke-50.

Kemenangan tersebut West Ham memuncaki klasemen sementara Grup H dengan tiga poin. Usai laga David Moyes pun mengaku senang dengan hasil positif di laga pertama Liga Europa ini.

"Zagreb memiliki sejarah yang sangat bagus di sepak bola Eropa, jadi saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan para pemain disadarkan akan hal itu," kata Moyes seperti dilansir Bbc Sport.

Baca Juga: Liga Europa: Fans Leicester dan Napoli Baku Hantam di Stadion

“Saya sangat senang dengan prospek sedikit tidak tahu seberapa bagus mereka. Kami membawa beberapa pemain baru malam ini dan tidak terlihat lebih buruk untuk itu."

"Tantangan yang lebih besar akan datang dan target saya masih berada di Eropa setelah Natal, ketika tim lain masuk. Ini hanya satu pertandingan, tetapi para pemain berada di tempat yang bagus."

Moyes juga memuji performa Rice. Gelandang Inggris ini dengan brilian memenangkan kembali penguasaan bola dan melaju ke area Dinamo sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang kuat melalui kaki Livakovic.

"Saya pikir apa yang dia [Rice] coba lakukan adalah membawa dirinya ke level berikutnya,” tambah Moyes. "Dia pemain hebat dan dia semakin baik.

"Dia masih berusia 22 tahun, dia anak muda dengan masa depan yang besar. Ini selangkah demi selangkah, tetapi dia melakukannya dengan sangat baik untuk kami. Kemampuan untuk menjauh dari orang-orang, kekuatan dan kecepatannya, adalah sifat yang hebat."

Baca Juga: Hasil Liga Europa Tadi Malam: Leicester vs Napoli Imbang, Lazio Tumbang

Komentar