alexametrics

Nuno Belum Dapat Pastikan Mainkan Moura dan Bergwijn Lawan Chelsea

Reky Kalumata
Nuno Belum Dapat Pastikan Mainkan Moura dan Bergwijn Lawan Chelsea
Gestur pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo pada laga Liga Inggris kontra Wolves di Moiineaux Stadium, Minggu (22/8/2021) malam WIB. [AFP]

Kedua pemain tersebut dibekap cedera saat Tottenham imbang melawan Rennes

Suara.com - Hasil imbang Tottenham Hotspur melawan Rennes tampaknya harus dibayar mahal. Pasalnya, dua pemain Spurs Lucas Moura dan Steven Bergwijn mendapatkan cedera saat bermain di UEFA Conference League

Tottenham hanya membawa pulang satu poin saat bertandang ke Roazhon Park setelah bermain imbang 2-2. Namun hasil imbang tersebut tampaknya harus dibayar mahal manajer Nuno Espirito Santo.

Bergwijn tertatih-tatih di babak pertama karena masalah pergelangan kaki. Sementara Lucas digantikan sebelum satu jam bermain setelah mendapatkan hadangan keras dari Tait.

Tentu saja ini bukan situasi yang baik karena Spurs akan menghadapi rival kota London, Chelsea di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Nuno pun tampaknya tidak dapat memastikan dapat memainkan dua pemainnya tersebut.

Baca Juga: Medali Liga Champions dan Euro 2020 Miliknya Raib, Reece James Curhat

Spurs sudah tanpa Son Heung-min karena cedera yang diderita usai membela timnas negaranya, sementara Eric Dier juga absen dan trio pemain Amerika Selatan - Cristian Romero, Giovani Lo Celso dan Davinson Sanchez - dikarantina.

"Ini mengerikan, saya harus jujur," kata Nuno pada konferensi pers pasca-pertandingan. “Jangan bersembunyi di balik apa pun. Setelah pertandingan Watford, semua yang telah terjadi tidak terlalu baik bagi kami.

"Tapi inilah sepak bola. Dan kami tahu ini adalah momen yang harus kami atasi. Hari ini, kami mencoba menunjukkan solusi kepada para pemain, memikirkan pertandingan hari Minggu.

"Tapi ini tentang mengatasi rintangan. Itu akan membuat kami lebih kuat untuk masa depan, Tentu. "

Saat ditanya apakah salah satu dari pemain yang cedera itu akan siap menghadapi Chelsea, Nuno mengatakan: "Terlalu dini untuk mengatakannya. Fisioterapis sedang bekerja dengan mereka."

Baca Juga: Rivalitas Tanpa Batas, Thierry Henry Masih Anti Tottenham Meski Sudah Pensiun

Komentar