alexametrics

Medali Liga Champions dan Euro 2020 Miliknya Raib, Reece James Curhat

Arief Apriadi
Medali Liga Champions dan Euro 2020 Miliknya Raib, Reece James Curhat
Bek sayap Chelsea, Reece James. [Ben STANSALL / AFP]

Reece James curhat di media sosial Instagram.

Suara.com - Berita sedih datang dari bek sayap Chelsea, Reece James. Medali juara Liga Champions dan runner-up Euro 2020 miliknya raib saat rumahnya dibobol maling.

Reece James membagikan rekaman video CCTV aksi pencurian tersebut lewat akun Instagram pribadinya pada Kamis (16/9/2021). Ia juga menceritakan kronologinya dalam keterangan unggahan video terserbut.

"Pada 14 September 2021 malam, ketika saya bermain untuk klub saya di Liga Champions, sekelompok perampok pengecut masuk ke rumah saya. Mereka berhasil secara kolektif mengangkat brankas berat yang berisi beberapa barang pribadi saya ke dalam mobil mereka," tulis James.

"Saya tidak pernah menyimpan perhiasan saya di rumah saya sehingga semua yang ada di brankas adalah medali juara Liga Champions, medali juara Piala Superm dan medali runner0up untuk Euro 2020."

Baca Juga: Intip 6 Fakta Menarik Christopher Nkunku Usai Bikin Trigol ke Gawang Man City

"Medali ini mewakili kemenangan Chelsea dan Inggris - kehormatan yang tidak pernah bisa diambil dari saya apakah saya memiliki medali fisik untuk membuktikannya atau tidak."

James juga meminta bantuan kepada para penggemar timnas Inggris dan Chelsea untuk mengidentifikasi dan melaporkan pelaku tersebut ke pihak berwajib.

"Namun demikian, saya memohon kepada semua penggemar Chelsea dan Inggris untuk membantu mengidentifikasi dan menyerahkan orang-orang rendahan ini yang tidak akan pernah bisa tenang karena bukti semakin kuat terhadap mereka."

"Polisi, penasihat saya, dan Chelsea FC (dan banyak lainnya) semuanya berada di belakang saya karena kami memiliki petunjuk tegas tentang siapa pelakunya. Kami mendekati mereka. Untungnya, tidak ada yang hadir selama istirahat, tetapi saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa saya aman dan baik-baik saja."

"Saya sangat menghargai memiliki platform ini untuk memberi tahu Anda semua tentang kemalangan saya dan saya berharap bersama-sama kita dapat menangkap orang-orang ini dan memberikan keadilan di tempat yang seharusnya," pungkasnya.

Baca Juga: Jack Grealish Cetak Gol Indah dan Samai Rekor Wayne Rooney di Liga Champions

Penulis: Jacinta Aura Maharani

Komentar