alexametrics

Link Live Streaming Persela Vs Persita, Liga 1 Indonesia 17 September

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Persela Vs Persita, Liga 1 Indonesia 17 September
Pesepak bola Persela Lamongan Moch. Zaenuri (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Jayapura Yehven Bokhashvili (kiri) dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/9/2021). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 15.15 WIB.

Suara.com - Duel Persela vs Persita Tangerang akan tersaji di pekan ketiga liga 1 2021/2022 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (17/9/2021).

Kedua tim akan berupaya semaksimal mungkin demi mendapat kemenangan di laga ini. Terutama bagi Persita yang datang sebagai tim tamu.

Apalagi, Pendekar Cisadane --julukan Persita-- kalah di pekan kedua dari Persib Bandung.

Namun, Persita masih diragukan menampilkan skuad terbaiknya. Seperti kiper Dhika Bayangkara yang semula disiapkan untuk tampil, namun gagal karena cedera.

Baca Juga: Persib Dihantui Catatan Buruk Jelang Laga Kontra Bali United, Robert: Itu Masa Lalu

"Semua siap, cuma memang ada satu pemain yang sudah saya persiapkan, Dhika Bayangkara tidak bisa main karena kemarin cedera ankle," kata Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro.

Tidak adanya Dhika membuat Widodo kemungkinan besar memasang Try Hamdani. Sebab, Try sudah turun di dua laga awal Liga 1 musim ini.

Sementara itu di kubu Persela, pastinya ingin mempertahankan hasil positif yang baru dicapai pada pekan sebelumnya. Pada pekan pertama lalu, Persela berhasil menumbangkan Persipura dengan skor 1-0.

Persela akan mengandalkan Ivan Carlos yang dibantu Riyatno Abiyoso dan Malik Risaldi di lini depan. Sementara Persita akan mengandalkan pemain-pemain lokal seperti Ahmad Nur Hardianto serta Irsyad Maulana.

Tentu saja duel kedua tim ini menarik untuk disaksikan. Selain kedua kesebelasan punya lini depan yang berbahaya, barisan belakang juga kokoh.

Baca Juga: Bali United Punya Rekor Bagus Lawan Persib, Teco: Respek Sama Tim Senior

Laskar Joko Tingkir --julukan Persela Lamongan-- diprediksi bakal kembali mengandalkan Demerson Bruno sebagai tembok kokoh di jantung pertahanan. Sedangkan Persita mungkin mengandalkan duet Adam Mitter dan Agung Prasetyo.

Pertandingan Persela vs Persita bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persela Vs Persita.

Komentar