alexametrics

Link Live Streaming Tira Persikabo Vs Persik, Liga 1, 17 September

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Tira Persikabo Vs Persik, Liga 1, 17 September
Pertandingan Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021. (Dok Liga Indonesia Baru)

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 18.15 WIB.

Suara.com - Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 antara Tira Persikabo vs Persik Kediri akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Bagi Tira Persikabo, laga Ini adalah kesempatan mereka untuk meraup poin sempurna menyusul hasil kurang memuaskan di dua laga awal.

Skuad Laskar Padjadjaran --julukan Tira Persikabo-- sebelumnya kalah 1-3 dari Persebaya Surabaya, dan bermain imbang 1-1 dengan Madura United.

Bagi pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, anak asuhnya membutuhkan tiga poin pertama mereka di kompetisi untuk membangkitkan kepercayaan diri.

Baca Juga: PSIS Semarang Tunjuk Ian Andrew Gillan sebagai Pelatih Baru

"Kami mengincar tiga poin dari laga itu agar pemain kami semakin percaya diri. Persik memiliki kemampuan untuk melakukan serangan balik. Namun, kami tidak takut. Semua pemain mereka harus diwaspadai," kata Igor.

Di sisi lain, pelatih Persik Kediri, Joko Susilo menyadari ambisi Tira Persikabo untuk meraup tiga poin perdana. Dia telah menyiapkan skema untuk menggagalkan ambisi tersebut.

"Tira Persikabo pasti memiliki motivasi lebih karena mereka ingin mendapatkan poin maksimal. Tentu itu akan kami antisipasi," ujar Joko Susilo.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Tira Persikabo vs Persik.

Baca Juga: 10 Pemain Persita Tangerang Taklukkan Persela Lamongan

Komentar