alexametrics

Dendam, Fans Atletico Madrid Minta Joao Felix Hantam Tulang Kering Antoine Griezmann

Syaiful Rachman
Dendam, Fans Atletico Madrid Minta Joao Felix Hantam Tulang Kering Antoine Griezmann
Gestur pemain Timnas Prancis Antoine Griezmann setelah kehilangan peluang di depan gawang Bulgaria dalam laga persahabatan jelang Euro 2020 di Stade de France, 8 Juni 2021. [AFP]

Banyak fans Atletico Madrid yang tidak suka Antoine Griezmann kembali.

Suara.com - Striker muda Atletico Madrid, Joao Felix dibuat geram dengan aksi para fans yang memintanya membuat cedera Antoine Griezmann.

Kejadian kurang menyenangkan dialami Joao Felix saat menjumpai para suporter Atletico Madrid saat akan meninggalkan tempat latihan, Kamis (16/9/2021) sore waktu setempat.

Bermaksud untuk menyapa para suporter Atletico Madrid, Joao Felix justru mendengar hal konyol yang dilontarkan beberapa penggemar klub.

Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix (atas) ikut merayakan gol kedua timnya yang dicetak Luis Suarez saat menghadapi Athletic Bilbao dalam pertandingan tunda pekan ke-18 Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (11/3/2021) dini hari WIB. [GABRIEL BOUYS / AFP].
Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix (atas) ikut merayakan gol kedua timnya yang dicetak Luis Suarez saat menghadapi Athletic Bilbao dalam pertandingan tunda pekan ke-18 Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (11/3/2021) dini hari WIB. [GABRIEL BOUYS / AFP].

Dilansir dari Marca, suporter yang ditemui malah meminta Joao Felix melakukan hal mengerikan kepada pemain anyar Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Baca Juga: Kalahkan Victoria Beckham, Shakira Dinobatkan jadi WAGs Tersukses di Dunia

Bahkan karena tak menyangka suporter melontarkan permintaan tersebut, seketika ekspresi Joao Felix berubah.

"Joao, bikin Griezman cedera seolah-olah Anda tidak sengaja," ucap salah seorang penggemar di depan Joao Felix.

"Anda harus lebih menghormati Griezmann," balas Joao kepada salah seorang penggemar tersebut.

Namun teguran Felix seolah tak membuat suporter bergeming, beberapa kali masih terdengar ucapan mereka yang lebih kasar.

"Joao, jangan lupa mengincar tulang kering." teriak salah satu penggemar menambahi.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini, Ada Duel Valencia vs Real Madrid

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann melakukan selebrasi usai menjebol gawang Osasuna dalam laga Liga Spanyol 2020/2021 di Camp Nou, Barcelona, Minggu (29/11/2020) malam WIB. [LLUIS GENE / AFP]
Antoine Griezmann  melakukan selebrasi usai menjebol gawang Osasuna dalam laga Liga Spanyol 2020/2021 di Camp Nou, Barcelona, Minggu (29/11/2020) malam WIB. [LLUIS GENE / AFP]

Menurut laporan yang sama, permintaan suporter itu merupakan tanda bahwa masih ada sebagian fan Atletico yang dendam dan tidak senang dengan kepulangan Griezmann.

Insiden itu bahkan nyaris membuat Joao Felix baku pukul dengan fan yang membuatnya tak nyaman lewat permintaan aneh mereka.

Sebelumnya Griezmann meninggalkan Atletico demi Barcelona pada 2019 silam, namun awal musim 2021 ia kembali sebagai pemain pinjaman.

Pemain timnas Perancis itu bakal memperkuat Atletico hingga 2022, dan klub juga memiliki opsi untuk mempermanenkannya.

Opsi tersebut baru aktif apabila masa peminjaman memasuki fase akhir, Atletico bisa mendapatkan Griezmann dengan membayar membayar 40 juta poundsterling ke Barcelona.

Tentu menjadi keuntungan bagi klub asuhan Diego Simeone, meskipun nantinya belum diketahui apakah sang pemain bakal dipermanenkan.

Sebelum itu tenaga Griezmann bakal diperas klub untuk mengarungi musim 2021-2022 baik di kompetisi domestik maupun internasional seperti Liga Champions.

[Penulis: Eko Isdiyanto]

Komentar