alexametrics

Lawan Persebaya, PSM Minus Kiper Utama Hilman Syah

Rully Fauzi
Lawan Persebaya, PSM Minus Kiper Utama Hilman Syah
Kiper PSM Makassar, Hilman Syah. [Laman resmi PSM Makassar]

Hilman cedera dan memang sudah absen di laga pekan kedua Liga 1 2021-2022 lalu.

Suara.com - Kiper utama PSM Makassar, Hilman Syah dipastikan absen saat timnya menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/9/2021) besok.

"Hilman memang sedang cedera dan mungkin istirahat selama dua sampai tiga minggu," beber pelatih kepala PSM, Milomir Seslija dalam konferensi pers virtual jelang laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya.

Hilman sendiri sudah menepi saat PSM bersua Madura United pada laga pekan kedua, 12 September lalu. Ketika itu, kiper berusia 24 tahun tersebut digantikan oleh Syaiful Syamsuddin.

Milomir mengatakan bahwa Hilman mengalami cedera dalam latihan karena salah menumpukan kaki setelah melakukan lompatan.

Baca Juga: Barito Putera Raup Poin Perdana Musim Ini, Djadjang Nurdjaman Lega

Juru taktik asal Bosnia dan Herzegovina itu pun mengisyaratkan tetap akan memainkan Syaiful dalam pertandingan versus Persebaya esok.

"Kami memiliki penjaga gawang yang mau bertarung untuk posisi itu (posisi kiper inti). Kemudian, kami juga mendapatkan tambahan kiper dan dia sudah datang," tutur Milomir seperti dimuat Antara, Jumat (17/9/2021).

Laga PSM versus Persebaya akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/9/2021) petang pada pukul 18.15 WIB.

PSM mengincar kemenangan atas Persebaya setelah pada dua laga sebelumnya di musim anyar Liga 1 hanya mendapatkan hasil imbang, yaitu saat melawan Arema FC dan Madura United di mana keduanya berakhir 1-1.

Baca Juga: Cuma Diperkuat Dua Legiun Asing, PSM Tetap Pede Ladeni Persebaya

Komentar