alexametrics

6 Fakta Menarik Jelang Laga Liverpool vs Crystal Palace

Reky Kalumata
6 Fakta Menarik Jelang Laga Liverpool vs Crystal Palace
Gelandang Liverpool Jordan Henderson merayakan golnya dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions antara Liverpool melawan AC Milan di stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (16/9) dini hari WIB. Paul ELLIS / AFP

Duel menarik tersebut akan digelar di Anfield

Suara.com - Liverpool akan menjamu Crystal Palace dalam matchday pekan kelima Liga Inggris 2021/2022. Berikut fakta menarik jelang duel Liverpool vs Crystal Palace.

Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace bakal bergulir di Anfield, Sabtu (18/9/2021) pukul 21.00 WIB. Liverpool tengah dalam kepercayaan diri tinggi dan melanjutkan kemenangan di Liga Champions ke kompetisi domestik.

Pasukan Jurgen Klopp baru saja meraih kemenangan penting 3-2 atas AC Milan dalam matchday pertama Grup B Liga Champions di Anfield, Kamis (16/9/2021).

Dalam empat pertandingan Liga Inggris terakhir, Liverpool tak pernah kalah dengan rincian tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Berikut fakta - fakta menarik jelang laga Liverpool vs Crystal Palace seperti dilansir Opta :

Baca Juga: 5 Hits Bola: Prediksi Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris Malam Ini

  1. Liverpool telah memenangkan delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Crystal Palace, mencetak 24 gol dan hanya memberikan lima.
  2. Setelah memenangkan tiga pertandingan tandang Liga Premier berturut-turut melawan Liverpool antara 2014-15 dan 2016-17, Crystal Palace kalah masing-masing dari empat kunjungan terakhir mereka ke Anfield dalam kompetisi.
  3. Liverpool berada dalam rekor tak terkalahkan liga terlama saat ini di empat tingkat teratas sepak bola Inggris, menjalani 14 pertandingan liga tanpa kekalahan sejak kekalahan kandang 1-0 melawan Fulham pada bulan Maret (Menang 11, Seri 3).
  4. Crystal Palace meraih kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini melawan Tottenham terakhir kali. Sejauh ini di bawah Patrick Vieira musim ini, rata-rata posisi awal lawan The Eagles di Liga Inggris berada di urutan ke-3, dengan Liverpool juga memulai hari pertandingan ini di posisi ketiga dalam klasemen
  5. Liverpool memiliki lebih banyak tembakan daripada tim Liga Premier lainnya musim ini (100). 30 upaya mereka melawan Leeds terakhir kali menghasilkan 100, membuat mereka menjadi tim kedua sejak 2003-04 yang memiliki 100+ tembakan dalam empat pertandingan pertama musim ini, setelah Chelsea pada 2009-10 (109).
  6. Sadio Mané dari Liverpool telah mencetak gol di masing-masing dari delapan penampilan terakhirnya di Liga Premier melawan Crystal Palace - tidak ada pemain yang pernah mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut melawan satu lawan dalam kompetisi.

Komentar