alexametrics

Link Live Streaming Bali United Vs Persib, Big Match Liga 1, 18 September

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Bali United Vs Persib, Big Match Liga 1, 18 September
Pemain Persib Bandung saat menjalani latihan bersama dengan Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (28/8/2021). (HO/Persib.co.id)

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 20.45 WIB.

Suara.com - Big match pekan ketiga Liga 1 2021/2022 antara Bali United vs Persib Bandung akan digelar di Indomilk Arena, Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Laga tersebut dipastikan akan berlangsung sengit, pasalnya Bali United dan Persib sama-sama membidik kemenangan demi posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

Saat ini Bali United dan Persib sama-sama mengoleksi enam poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Dari segi materi pemain pun keduanya sama-sama terbilang mewah.

Akan tetapi, Maung Bandung --julukan Persib-- punya catatan kurang bagus saat bersua Bali United. Dalam lima pertemuan terakhir, Persib kalah dua kali, sementara sisanya berakhir imbang.

Baca Juga: PSS Sleman Vs Arema FC, Kemenangan Harga Mati Bagi Tim Besutan Dejan Antonic

"Bagus kita punya catatan itu tapi kita harus respek dengan tim yang lebih senior," kata Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Sementara itu pelatih Persib, Robert Rene Alberts menegaskan jika rekor tersebut sama sekali tidak membuat nyali timnya ciut.

"Saya tidak pernah melihat ke belakang. Tidak ada gunanya melihat ke belakang. Itu hanya sejarah," ujar Robert.

Pertandingan di Indomilk Arena bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Bali United vs Persib.

Baca Juga: Sejarah Galatama, Kompetisi Sepak Bola Indonesia Era 80an

Komentar