alexametrics

Lawan Chelsea, Hojbjerg Tegaskan Tottenham Tak Gentar

Rully Fauzi
Lawan Chelsea, Hojbjerg Tegaskan Tottenham Tak Gentar
Gelandang Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg (kiri). [Oli Scarff / AFP]

Tottenham akan berusaha bangkit setelah digilas Crystal Palace 0-3 akhir pekan lalu.

Suara.com - Gelandang enerjik Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg menegaskan timnya tidak gentar menghadapi Chelsea pada pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2021/2022, Minggu (19/9/2021) malam WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Hojbjerg mengatakan Tottenham dalam kondisi siap untuk menghadapi Chelsea.

"Kami siap. Kami berada di stadion indah kami bersama dengan fans kami dan kami akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal di lapangan. Kami siap untuk pertarungan yang hebat," ujar Hojbjerg.

Gelandang tengah Timnas Denmark itu sendiri menilai Chelsea adalah tim yang fantastis dan mereka sudah menunjukkan itu dengan hasil yang sudah diraih sejauh ini di awal musim.

Baca Juga: Tottenham vs Chelsea: Thomas Tuchel Pastikan N'Golo Kante Main

Selain itu, Hojbjerg turut menyoroti investasi yang sudah dilakukan Chelsea dan menurutnya mereka sudah melakukannya dengan sangat luar biasa.

"Chelsea adalah tim yang fantastis, mereka menunjukkannya dengan hasil. Ya, dengan investasi yang sudah mereka lakukan, mereka melakukannya dengan luar biasa," tutur Hojbjerg.

Tottenham saat ini tengah berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris setelah akhir pekan lalu digilas tuan rumah Crystal Palace 0-3.

Pertandingan melawan Chelsea dipastikan akan berjalan berat karena The Blues di Liga Inggris tengah dalam performa yang ciamik, dengan meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan awal mereka di kampanye 2021/2022.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea ini akan digelar malam ini di Tottenham Hotspur Stadium, London Utara pada pukul 22:30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1: PSS Sleman vs Arema FC

Komentar