alexametrics

Robert Alberts Langsung Siapkan Skuad Persib untuk Hadapi Borneo FC

Rully Fauzi
Robert Alberts Langsung Siapkan Skuad Persib untuk Hadapi Borneo FC
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi]

Usai hasil seri yang cukup mengecewakan lawan Bali United, Persib langsung move on menatap laga pekan keempat Liga 1.

Suara.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts langsung mempersiapkan timnya untuk menghadapi Borneo FC di pekan keempat Liga 1. Laga tersebut akan digelar Kamis (23/9/2021) nanti.

Robert mencoba memaksimalkan waktu yang untuk menghadapi Borneo FC agar bisa meraih hasil yang diinginkan.

Pelatih kawakan asal Belanda itu menjelaskan saat ini seluruh elemen di tim akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan agar bisa lebih baik lagi.

"Dengan waktu yang saya pikir sama seperti tim lain, kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan supaya lebih baik lagi," ujar Robert seperti dimuat Antara.

Baca Juga: Profil Victor Igbonefo, Pemain Tertua yang Ikut TC Timnas Indonesia

Jelang laga melawan Borneo FC pada Kamis nanti, Robert mengatakan Persib sudah bisa kembali menurunkan Geoffrey Castillion dari menit awal.

Dirinya berharap penyerang asal Belanda itu bisa menjadi tambahan tenaga untuk lini depan Persib dan bisa membantu upaya penyerangan agar bisa lebih baik lagi.

"Saya senang Geoffrey (Castillion) kembali lagi sehingga bisa ada banyak kemungkinan dalam penyerangan supaya bisa lebih baik lagi," jelas Robert.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Borneo FC ini akan dihelat pada Kamis malam pukul 19:00 WIB, yang merupakan bagian dari pekan keempat Liga 1 2021-2022.

Pada laga pekan ketiga lalu, Persib meraih hasil yang cukup mengecewakan. Mereka harus rela berbagi angka dengan 10 pemain Bali United usai hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 dalam big match di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) kemarin.

Baca Juga: Profil Aqil Savik, Kiper Minim Jam Terbang yang Dipanggil Timnas Indonesia

Komentar