alexametrics

Profil Camila Angelo, Istri Hulk yang Dulu Keponakannya

Reky Kalumata
Profil Camila Angelo, Istri Hulk yang Dulu Keponakannya
Hulk bersama Camila Angelo. (Instagram/@hulkparaiba).

Hulk saat ini sedang menanti anak pertamanya dengan Camila Angelo

Suara.com - Kisah cinta Hulk dan istrinya, Camila Angelo memasuki babak baru setelah sosok perempuan yang dulu adalah keponakannya itu dikabarkan tengah mengandung anak pertama mereka.

Pemilik nama asli Givanildo Vieira de Sousa itu tengah diselimuti perasaan bahagia usai sang istri, Camila Angelo tengah hamil anak pertama mereka.

Terlepas dari kisah cinta Hulk dan Camila yang penuh kontroversi mengingat keduanya sebelumnya memiliki hubungan berstatus paman dan keponakan dari mantan istrinya, Iran Angelo.

Akan tetapi, cinta telah merubah segalanya sejak Camila dan Hulk diketahui menjalin hubungan asmara pada 2019 silam setelah cerai dari istri pertama, Iran Angelo.

Baca Juga: Menikah dengan Keponakan Sendiri, Hulk Nantikan Kelahiran Buah Hati

Mahligai rumah tangga yang sudah dibangun selama 12 tahun runtuh usai Hulk disebut sudah tak tahan dengan sikap Iran yang hanya mengincar popularitasnya.

Meskipun hal itu tak dipungkiri Iran sangat menyakiti hatinya, baginya sosok Camila yang merupakan keponakannya, sudah dianggap seperti anaknya sendiri.

"Saya bangun dan tidur tanpa mengerti mengapa semuanya terjadi pada saya. Rasa sakitnya sangat pedih," ucap Iran Angelo dikutip dari The Sun.

"Terkadang saya pikir ini akan merobek hati saya. Dia adalah anak perempuan untukku. Saya memberikan segalanya kepada gadis ini sejak dia lahir ke dunia.

"Saya mengorbankan impian saya berkali-kali untuk membuat impiannya menjadi kenyataan. Dan di sini saya tidak hanya berbicara tentang hal material.

Baca Juga: Curhat Istri Hulk usai Suaminya Direbut Keponakan Sendiri

"Karena ini mudah diberikan saat Anda memiliki uang, tapi cinta, kasih sayang, perhatian, rasa hormat, semuanya." imbuhnya.

Tepat pada Juli 2019, Hulk bercerai dengan Iran dan delapan bulan kemudian ia mempublikasikan hubungannya dengan Camila.

Namun demikian, peristiwa itu hanya angin lalu bagi Hulk yang saat ini tengah bahagia menanti anak keempatnya sekaligus yang pertama bersama Camila.

Kabar itu dibagikan Hulk lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi beberapa waktu yang lalu.

"Hari ini hati dipenuhi rasa syukur kepada Tuhan, saya kabarkan bahwa untuk keempat kalinya saya dikaruniai anak lagi," tulis Hulk.

"Hati saya sangat bahagia dan saya hanya bisa mengucap terima kasih kepada Tuhan, kami menantikan menerima anak dari-Mu, dan kami mencintainya tanpa syarat.

"Datanglah dengan sehat, sayangku." imbuhnya.

Lika-liku perjalanan dialami Hulk dan Camila, salah satunya perbedaan umur yang cukup mencolok, pria Brasil dinilai terlalu tua untuknya.

Perempuan kelahiran 1989 itu saat ini berusia 32 tahun, sementara Hulk tiga tahun di atasnya (34), hal itu tak membuat mantan striker timnas Brasil mundur.

Hulk pernah membeberkan bagaimana perjuangan Camila untuk mendapatkan hatinya, terlepas dari status keduanya sebelumnya.

Mantan pemain Zenit St Petersburg ini tak masalah jika dinilai arogan seperti monster, namun ia memberi penjelasan yang menurutnya sebuah kebenaran.

"Camila datang ke Cina, saya tidak berpikir saya orang kelek dan saya masih muda. Camila masih muda dan sangat cantik," ujar Hulk dikutip dari Daily Mail.

"Kami akhirnya jatuh cinta satu sama lain, kami juga sama-sama single. Kami kembali dari Cina memberitahu keluarga dan media.

"Saya punya hati nurani yang bersih dan damai, jika Anda ingin terus mengutuk saya dan memperlakukan saya seperti monster, silahkan.

"Pilihan ada di tangan Anda, tapi tolong kritiklah atas kebenaran yang ada." imbuhnya.

Sosok Camila memang tertutup kepada media, ia bahkan sempat menghapus akun Instagram pribadi setelah kontroversi hubungannya dengan Hulk jadi konsumsi publik.

Ia sempat mengucap maaf kepada tantenya, Iran Angelo atas apa yang terjadi dan tak ingin memberi pembelaan diri karena itu.

Camila juga merupakan salah satu model ternama di Brasil, meski belum diketahui latar belakang pendidikannya, ia memiliki kesan sebagai spesialis klinis.

Saat ini ia memiliki pengikut lebih dari 32 ribu pada akun Instagram pribadi, ia juga merupakan pengguna platform lain seperti SnapChat dan Tik-tok.

Meski jarang disorot media, Camila dilaporkan memiliki gaya hidup yang glamour dengan kendaraan mewah dan barang-barang brand ternama dunia.

Menurut laporan tvguidetime, Camila memiliki total aset kekayaan hingga 15 juta dolar AS, dan hingga saat ini meningkat menjadi 70 juta dolar AS.

Sosoknya juga dikenal sebagai penyayang anjing dan salah satu peliharaannya berjenis golden retriever.

Kontributor: Eko Isdiyanto

Komentar