alexametrics

Terlibat Pencurian Uang Rp500 Juta, Kakak Antonio Cassano Diciduk Polisi

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Terlibat Pencurian Uang Rp500 Juta, Kakak Antonio Cassano Diciduk Polisi
Antonio Cassano saat masih berseragam AC Milan. [AFP/Giuseppe Cacace]

Kakak Antonio Cassano bernama Giovanni Cassano ditangkap polisi usai mencuri uang senilai Rp 500 juta.

Suara.com - Kakak tiri mantan pemain Timnas Italia, Antonio Cassano, dikabarkan terlibat dalam tindak pencurian. Kakak Cassano akhirnya ditangkap oleh kepolisian.

Disadur dari laporan Football Italia pada Rabu (22/9/2021), polisi mengkonfirmasi bahwa kakak tiri Cassano yang bernama Giovanni Cassano ditangkap setelah membobol sebuah apartemen di Bari pada 10 Juni lalu.

Dalam perampokan tersebut, Giovanni dan komplotannya mengambil uang, perhiasan, serta jam tangan rolex yang ditaksir mencapai 30 ribu euro (sekitar Rp500 juta).

Selain perampokan, Giovanni juga didakwa mengemudi tanpa SIM serta mengubah plat nomor di mobilnya. Hal itu bisa membuat dakwaan kakak tiri Cassano akan lebih berat.

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Venezia, Laga Giornata Kelima Liga Italia

Sementara itu, Cassano dan Giovanni merupakan saudara tiri dengan ayah sama, tapi beda ibu. Mereka tumbuh di lingkungan yang memang kurang baik.

Sebelum sukses dan menjadi pesepak bola profesional, Cassano merupakan anak yang bandel. Dia disebut sering membolos sekolah dan berteman dengan penjahat lokal.

Hingga akhirnya, sepak bola menyelamatkan hidup Cassano. Sebab, Cassano mengaku tanpa sepak bola dia bisa terjerumus dalam lingkungan yang lebih buruk.

Walau demikian, Cassano sendiri dikenal sebagai pemain sepak bola yang bengal. Namun, bengalnya Cassano tetap dibarengi prestasi, sehingga dia kerap membela klub elit Eropa.

Menurut situs Transfermarkt, Antonio Cassano diketahui sudah membela tim-tim seperti AS Roma, Real Madrid, Inter Milan, hingga AC Milan. Ia juga sering langganan menjadi pemain Timnas Italia.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, Ada Laga Spezia vs Juventus

Komentar