alexametrics

Liga 2 2021: AHHA PS Pati Tak Gentar Hadapi Persis Solo

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Liga 2 2021: AHHA PS Pati Tak Gentar Hadapi Persis Solo
Pelatih AHHA PS Pati FC, Ibnu Grahan saat memberikan instruksi dalam latihan. [AHHA PS Pati]

AHHA PS Pati FC akan menghadapi Persis Solo di laga pembuka Liga 2 2021

Suara.com - Pelatih AHHA PS Pati FC, Ibnu Graham, memastikan timnya tidak gentar melawan Persis Solo pada pertandingan pembuka Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021).

Meski tidak mudah, tim milik YouTuber Atta Halilintar ini bakal berusaha memenangi pertandingan perdananya musim ini.

Ibnu Graham menjelaskan ada beberapa hal yang membuat laga melawan Persis bakal berat. Selain berstatus sebagai tuan rumah, Persis dihuni pemain-pemain bintang.

"Persis Solo tim kuat. Materi secara Individu bagus,juga berstatus tuan rumah. Tapi AHHA PS Pati sendiri sudah berlatih lama. Kita tak gentar dengan laga pertama melawan Persis Solo," kata Ibnu Grahan seperti rilis yang diterima Suara.com, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Polda Jateng Berikan Izin Persis Solo Menjadi Tuan Rumah Babak Penyisihan Liga 2

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini mengakui jika laga lawan Persis akan sangat menguras tenaga dan pikiran. Sebab, ini merupakan pertandingan perdana di mana laga tersebut pasti akan sangat sulit.

"Persis Solo tim yang bagus. Tapi kami juga sama bagusnya dengan persiapan yang dilakukan Persis," tegasnya.

Sebelum mengarungi Liga 2 2021, skuad AHH PS Pati FC menyempatkan diri menemui Bupati dan Wakil Kabupaten Pati sebelum berangkat menuju Solo.

Dipimpin manajer Doni Setiabudi atau yang akrab disapa Jalu, skuad berjuluk Java Army tersebut diterima di pendopo Kabupaten Pati.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati, mendoakan yang terbaik. Bisa membawa nama baik daerah. Harapannya tentu saja nanti kembali ke Pati dengan membawa prestasi promosi ke Liga 1,” ujar Bupati Pati, Haryanto.

Baca Juga: Daftar Pemain AHHA PS Pati FC di Liga 2 2021: Gairah dan Motivasi 'Si Anak Baru'

Komentar