alexametrics

Trevoh Chalobah Pede Chelsea Lanjutkan Dominasi Atas Manchester City

Arief Apriadi
Trevoh Chalobah Pede Chelsea Lanjutkan Dominasi Atas Manchester City
Bek Chelsea, Trevoh Chalobah. (PAUL ELLIS / AFP)

Duel Chelsea vs Manchester City akan berlangsung di Stamford Brigde, Sabtu (25/9/2021).

Suara.com - Bek Chelsea, Trevoh Chalobah yakin timnya akan melanjutkan dominasi atas Manchester City saat kedua klub berjumpa dalam laga pekan keenam Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (25/9/2021).

Meski mengakui pasukan Pep Guardiola memiliki segudang talenta yang dapat mengancam gawang Chelsea, Trevoh Chalobah masih yakin The Blues punya kualitas untuk merebut kemenangan.

Chelsea telah menoreh kemenangan beruntun sejauh ini selama bulan September 2021 dengan mengalahkan Aston Villa di Liga Inggris, Zenit di Liga Champion, Tottenham di liga, dan teranyar mengatasi Aston Villa di Piala Liga Inggris.

Melansir dari Mirror, Jumat (24/9/2021), Chalobah berpendapat pertandingan tersebut menjadi sangat penting bagi Chelsea dalam perjuangan merebut gelar juara Liga Inggris dari tangan Man City.

Baca Juga: Chelsea Butuh Adu Penalti untuk Singkirkan Villa, Tuchel: Rintangan yang Sangat Sulit

"Saya pikir kami telah melakukannya dengan baik di pertandingan besar musim ini melawan lawan besar dan ini adalah kesempatan lain bagi kami untuk pergi ke sana dan menunjukkan apa yang kami miliki, tentang bagaimana cara kami memulai musim ini, kami harus masuk ke dalam permainan dengan penuh percaya diri," jelas Chalobah.

"Mereka (Manchester City) tim yang sangat bagus, penuh dengan pemain berkualitas dan kami tahu bahaya yang dapat mereka timbulkan, tetapi kami akan siap melawan mereka."

"Tapi kami sangat percaya diri, penuh keyakinan dengan kualitas pemain yang kami miliki. Kami pergi ke setiap pertandingan, tidak peduli siapa yang kami mainkan, siap untuk kejam di depan gawang dan juga mempertahankan kotak kami dan saya pikir kami telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini tahun ini."

Pemain asal Sierra Leone tersebut mengungkapkan timnya tentu ingin menang di setiap pertandingan. Oleh karena itu, butuh kerja sama tim yang baik untuk mengatasi Manchester City.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, bersaing untuk setiap piala musim ini, kami ingin mencoba dan memenangkan segalanya. Itulah mentalitas kami dan bagus kami menang di kejuaraan dan sekarang kami bisa fokus untuk akhir pekan," ujar Chalobah.

Baca Juga: Kocak! Nama Stadion Etihad Diedit Fans Rival jadi 'Kuris Kosong'

"Dengan Kepa, dia menunjukkan mentalitas yang tepat. Setiap hari dia datang ke latihan dengan senyum di wajahnya. Dia selalu membantu para pemain dengan menaruh apapun ke dalam pelatihan dan bahkan di bangku cadangan, dia berteriak memberi semangat ke lapangan, membantu para pemain dan mendukung kita semua."

Komentar