alexametrics

Rio Ferdinand Terkejut Rumah Cristiano Ronaldo 'Dikepung' Banyak Orang

Arief Apriadi
Rio Ferdinand Terkejut Rumah Cristiano Ronaldo 'Dikepung' Banyak Orang
Mantan kapten Manchester United Rio Ferdinand [AFP]

"Saya keliling rumahnya dan masuk, dia memiliki sekitar enam sampai tujuh orang di ruang depan," ucap Ferdinand.

Suara.com - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand dibuat terkejut saat berkunjung ke kediaman Cristiano Ronaldo setelah melihat banyak orang di dalamnya.

Kedatangan Cristiano Ronaldo di Liga Inggris tentu membuatnya banyak menarik perhatian, terutama mantan rekan setimnya di Manchester United.

Pasalnya Cristiano Ronaldo kembali ke Inggris untuk sekali lagi membela Manchester United selama dua musim ke depan usai digaet dari Juventus.

Tak pelak banyak yang terkejut dengan aksi Ronaldo dalam beberapa laga bersama Man United, baik di kompetisi domestik maupun internasional.

Baca Juga: 10 Pesepak Bola Berpenghasilan Tertinggi, Cristiano Ronaldo Paling Tajir

Di usianya yang sudah 36 tahun, Ronaldo masih tokcer sebagai juru gedor gawang tim lawan, hal itu tentu tak lepas dari kebiasaan menjaga tubuh tetap bugar.

Mantan kapten Real Madrid itu memang dikenal sebagai sosok yang sangat memerhartikan kondisi fisik, terutama kebugaram.

Tak heran jika Ronaldo memiliki staf khusus untuk itu, sesuatu yang mengejutkan Ferdinand ketika berkunjung ke kediamannya.

Ferdinand mengaku kaget ketika mengetahui di kediaman Ronaldo banyak orang, saking penasaran ia pun bertanya kepada mantan rekan setimnya itu.

"Saya keliling rumahnya dan masuk, dia memiliki sekitar enam sampai tujuh orang di ruang depan," ucap Ferdinand dikutip dari Sportbible.

Baca Juga: Pesepak Bola dengan Pendapatan Tertinggi Versi Forbes, Ronaldo di Atas Messi

"Saya bertanya kepadanya,'Chris, siapa semua orang ini bro?'. Ronaldo menjawab,'Itu tukang pijat pribadi, ahli gizi, dokter, fisioterapis dan koki saya'.

Komentar