alexametrics

Real Madrid Inginkan Bek Baru pada Januari, Incar Caglar Soyuncu dari Leicester

Rully Fauzi
Real Madrid Inginkan Bek Baru pada Januari, Incar Caglar Soyuncu dari Leicester
Bek Leicester City, Caglar Soyuncu. [KIRSTY WIGGLESWORTH / POOL / AFP]

Bek Timnas Turki itu masuk bidikan entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Suara.com - Real Madrid dilaporkan ingin mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer Januari 2022 nanti. Cukup mengejutkan, kabarnya El Real mengincar bek Leicester City, Caglar Soyuncu.

Setelah ditinggalkan Sergio Ramos dan Raphael Varane secara bersamaan pada bursa transfer musim panas kemarin, Real Madrid hanya mendatangkan satu bek sentral top, yakni David Alaba, itu pun dengan status free transfer.

Seperti dilansir media Spanyol Defensa Central, entrenador alias pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti telah menyampaikan keinginannya pada manajemen klub untuk mendatangkan satu bek tengah lagi pada jendela transfer musim dingin nanti.

Yang mengejutkan, bukan bek sentral dengan nama top yang diincar, melainkan Caglar Soyuncu, bek Timnas Turki berusia 25 tahun milik Leicester.

Baca Juga: Arsenal Hantam Tottenham, Arteta: Menang Derby Selalu Dua Kali Lebih Manis

Soyuncu masih terikat kontrak dengan Leicester hingga 2023, namun ia dikabarkan bisa didapatkan dengan banderol 38 juta pounds.

Soyuncu sebelumnya mengawali karier klubnya di Turki sebelum direkrut klub Jerman, Freiburg pada 2016 dengan harga 7,93 juta euro, hingga akhirnya berlabuh di Leicester pada 2018 dengan biaya transfer 21,1 juta euro.

Real Madrid sendiri musim ini memang minim opsi bek tengah, yakni David Alaba, Eder Militao, Jesus Vallejo dan Nacho, dengan nama terakhir belakangan lebih sering difungsikan sebagai bek sayap.

Komentar