alexametrics

Shakhtar vs Inter Milan: Incar Kemenangan, Nerazzurri Redam Nafsu Menyerang

Arief Apriadi
Shakhtar vs Inter Milan: Incar Kemenangan, Nerazzurri Redam Nafsu Menyerang
Pemain depan Inter Milan Edin Dzeko merayakan golnya dengan rekan satu timnya setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan melawan Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu waktu setempat atau Minggu (19/9/2021) dini hari WIB. MIGUEL MEDINA / AFP

Menurut Simone Inzaghi, Inter Milan yang memiliki DNA menyerang harus pintar-pintar mengatur tempo permainan.

Suara.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menegaskan timnya butuh kemenangan atas Shakhtar Donetsk pasca kalah 0-1 dari Real Madrid di matchday pertama Grup D Liga Champions, 16 September lalu.

Menurut Simone Inzaghi, Inter Milan yang memiliki DNA menyerang harus pintar-pintar mengatur tempo permainan saat menghadapi Shakhtsar Donetsk di Stadion Olimpiyskiy, Selasa (28/9/2021) malam WIB.

“Kami adalah tim penyerang yang suka membangun permainan," kata Simone Inzaghi dalam laman resmi klub, Selasa (28/9/2021).

"Pada hari-hari di mana kami membuat lebih banyak kesalahan daripada biasanya melawan tim cepat, kami bisa menderita dalam serangan balik."

Baca Juga: Achraf Hakimi Bongkar Alasan Memilih PSG daripada Chelsea

"Kami tidak ingin menahan diri, tetapi kami tentu mencari keseimbangan yang lebih baik," tambahnya.

Inzaghi menegaskan bahwa laga menghadapi Shakhtar Donetsk penting, tetapi bukan pertandingan yang menentukan untuk kelolosan timnya ke fase knock out.

“Saya tidak berpikir itu sudah menentukan, tapi itu pasti sangat penting. Shakhtar adalah tim hebat dengan pelatih top," beber Inzaghi.

"Mereka memainkan sepak bola yang bagus dan memiliki beberapa individu yang mengesankan."

Inter Milan menatap laga di markas Shakthar Donetsk dengan modal kurang baik lantaran ditahan imbang Atalanta 2-2 di Liga Italia.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Inter Milan vs Atalanta Berakhir Imbang 2-2

Meski demikian, Inzaghi mengungkapkan bahwa dirinya cukup senang dengan penampilan Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan, terlepas dari hasil imbang.

Komentar