alexametrics

Link Live Streaming Persela Vs Persiraja, Liga 1, 28 September

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming Persela Vs Persiraja, Liga 1, 28 September
Pesepak bola Persela Lamongan Moch. Zaenuri (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Jayapura Yehven Bokhashvili (kiri) dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/9/2021). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 15.15 WIB.

Suara.com - Pertandingan Liga 1 pekan kelima antara Persela vs Persiraja akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor Selasa (28/9/2021).

Di dua pertandingan sebelumnya, Laksar Joko Tingkir --julukan Persela-- takluk 0-1 dari Persita Tangerang (17/9/2021) dan tumbang 1-2 dari Persija Jakarta (24/9/2021).

Fakta tersebut menjadikan laga ini sebagai kesempatan bagi tim besutan Iwan Setiawan untuk bangkit dari keterpurukan.

Persela juga kemungkinan bisa memainkan kiper Dwi Kuswanto yang sempat terkapar kala melawan Persija hingga akhirnya diganti.

Baca Juga: Jelang Pertandingan, Tim PSIS Semarang Cari Titik Kelemahan Madura United

Meski begitu, barisan belakang Persela patut untuk mewaspadai striker asing Persiraja, Paulo Henrique.

Striker asal Brasil itu sudah mengoleksi lima gol dari empat pertandingan dan memimpin daftar top skor sementara Liga 1 2021/2022.

"Besok kami menghadapi Persiraja. Persiraja adalah tim yang tidak bisa dianggap remeh," kata Iwan Setiawan.

"Mereka memiliki karakter yang sangat kuat. Jadi rasanya perlu kerja keras untuk bisa menggapai poin maksimal ketika kami bertemu Persiraja besok," jelasnya.

Seperti halnya Persela, Persiraja juga menelan kekalahan di dua laga sebelumnya. Tim berjuluk Laskar Rencong itu takluk 1-3 dari PSIS Semarang dan kalah 1-2 saat menghadapi Persipura Jayapura.

Baca Juga: Sempat Cedera, Saddam Gaffar Mulai Berlatih Jelang PSS Sleman Kontra Persebaya

"Kami memotivasi untuk melupakan game yang lalu dan fokus untuk pertandingan melawan Persela," ujar pelatih Persiraja Hendri Susilo.

Pertandingan di Stadion Pakansari bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persela vs Persiraja.

Komentar