alexametrics

Atletico Madrid Sambangi San Siro dengan Intensi Menyakiti AC Milan

Rully Fauzi
Atletico Madrid Sambangi San Siro dengan Intensi Menyakiti AC Milan
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (kanan). [GABRIEL BOUYS / AFP]

Simeone menyebut kemenangan di San Siro bisa jadi titik balik Atletico musim ini.

Suara.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyambut antusias laga tandang matchday 2 Grup B Liga Champions 2021/2022 kontra AC Milan. Pelatih berjuluk El Cholo itu menyebut Atletico melawat ke San Siro dengan intensi untuk menyakiti tuan rumah.

Simeone juga yakin kemenangan di markas AC Milan bisa jadi titik balik Atletico musim ini. Sebagai juara bertahan Liga Spanyol, Rojiblancos memang tampil inkonsisten di awal musim ini.

Sampai jorda ketujuh LaLiga, Atletico masih tertahan di peringkat keempat, dengan yang teranyar mereka menelan kekalahan 0-1 dari Alaves akhir pekan lalu.

Di matchday 1 Grup B Liga Champions belum lama ini, Atletico juga ditahan imbang FC Porto 0-0 di kandang sendiri. 

"Bermain melawan tim seperti Milan di Liga Champions sungguh fantastis. Mereka telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Saya juga suka stadion Milan," ucap Simeone seperti dilansir football-italia.

"Kami tahu bahwa kami akan menghadapi rival yang kuat, dengan pemain bagus, dengan permainan yang dinamis. Tapi, kami ingin menang. Kami akan datang ke sana dengan tujuan menyakiti tuan rumah," koar pelatih asal Argentina itu.

"Kami juga masih inkonsisten di awal musim ini. Saya yakin kemenangan di Milan bisa jadi titik balik kami dalam mengarungi musim ini. Itu akan jadi kemenangan yang masif yang akan menaikkan moral. Tapi pastinya itu takkan mudah," tukasnya.

Jika di matchday 1 Grup B Atletico Madrid gagal menang atas Porto, maka AC Milan bernasib lebih jelek. Milan dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 2-3 di Anfield.

Komentar