alexametrics

Mauricio Pochettino Buka Suara Soal Kabar Perseteruan antara Mbappe dan Neymar

Reky Kalumata
Mauricio Pochettino Buka Suara Soal Kabar Perseteruan antara Mbappe dan Neymar
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino. [GUILLAUME SOUVANT / AFP]

Media Prancis melaporkan bahwa Mbappe tidak senang dengan Neymar karena tidak mengoper bola kepadanya

Suara.com - Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino telah membantah laporan media yang mengatakan bahwa Kylian Mbappe dan Neymar bertengkar selama kemenangan 2-0 mereka atas Montpellier di Ligue 1 pada Minggu (26/9).

Media Prancis melaporkan bahwa Mbappe tidak senang dengan Neymar karena tidak mengoper bola kepadanya, dan pemain timnas Prancis itu kemudian terlihat menyuarakan ketidaksenangannya kepada rekan setimnya di bangku cadangan.

Jelang pertandingan Liga Champions melawan Manchester City pada Rabu dini hari WIB (29/9), Pochettino meredam kabar bahwa kedua pemain andalannya itu tidak akur.

"Mereka adalah orang-orang yang fantastis. Hal-hal ini terjadi," kata pelatih asal Argentina itu dalam konferensi pers, seperti dikutip Reuters yang dimuat Antara pada Selasa.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Jelang Duel PSG vs Manchester City di Liga Champions

“Selalu ada hal-hal seperti ini di antara para pemain top. Mereka sangat kompetitif, yang ingin menang dan membantu tim meraih prestasi.

"Saya telah berbicara dengan mereka secara individu. Mereka mungkin juga berbicara satu sama lain dan ada foto-foto mereka menikmati latihan.

"Kalau ada insiden kecil kadang bisa bikin heboh, tetapi sebenarnya cuma omongan," tambah Pochettino.

Pochettino dalam konferensi pers tersebut juga mengatakan Lionel Messi bisa dimainkan melawan City, sambil menyebutkan rekan senegaranya itu masih menyesuaikan diri dengan kehidupan di Paris setelah kepindahannya dari Barcelona.

PSG bermain imbang 1-1 pada pertandingan pembuka Grup A di kandang Club Brugge, sementara City mengalahkan RB Leipzig 6-3.

Baca Juga: 8 Rekrutan Teraneh yang Pernah Dilakukan PSG

Komentar