alexametrics

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 7-8 Oktober, Ada Paraguay vs Argentina

Arief Apriadi
Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 7-8 Oktober, Ada Paraguay vs Argentina
Lionel Messi dan Mauco Icardi saat memperkuat Timnas Argentina. (ALEJANDRO PAGNI / AFP)

Duel Paraguay vs Argentina akan bergulir di Estadio Defensores del Chaco pada Jumat (8/10/2021) pukul 06.00 WIB.

Suara.com - Jadwal Kualifikasi Piala Dunia pada Kamis hingga Jumat (8/10/2021) akan menyajikan pertandingan dari zona Asia, Afrika, Amerika, dan Amerika Selatan.

Salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan adalah duel Paraguay vs Argentina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL).

Laga yang direncanakan bergulir di Estadio Defensores del Chaco, Paraguay akan berlangsung pada Jumat (8/10/2021) pukul 06.00 WIB.

Timnas Argentina akan dipastikan mengincar poin penuh pada laga ini. Lionel Messi dan kawan-kawan untuk sementara menduduki peringkat kedua klasemen dengan koleksi 18 poin dari delapan pertandingan.

Baca Juga: Gabung Timnas Argentina Tanpa Izin, Tottenham Denda Lo Celso dan Cristian Romero

Mereka terpaut enam poin dari timnas Brasil selaku pemuncak klasemen yang secara luar biasa berhasil menyapu bersih kemenangan dalam delapan laga.

Di sisi lain, timnas Paraguay juga tengah mengincar poin penuh guna bisa masuk posisi lima besar yang mana merupakan syarat agar negara zona CONMEBOL bisa melaju ke Piala Dunia 2022.

Saat ini Paraguay duduk di peringkat keenam dengan koleksi 11 poin dari sembilan pertandingan. Mereka terpaut dua poin dari Kolombia di peringkat kelima.

Merujur rekor pertemuan, pertandingan ini tak akan berjalan mudah bagi timnas Argentina yang belum lama ini merengkuh gelar juara Copa America 2021.

Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir, Argentina tidak pernah menang atas Paraguay. Mereka memiliki rekor satu kekalahan dan empat hasil imbang.

Baca Juga: FIFA Selidiki 'Kisruh' di Laga Brasil vs Argentina

Selain duel Paraguay vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia pada 7 dan 8 Oktober juga menyajikan duel Korea Selatan vs Suriah. Laga itu akan bergulir Kamis (7/10/2021) pukul 18.00 WIB.

Komentar