alexametrics

Link Live Streaming Portugal vs Qatar Malam Ini

Arief Apriadi
Link Live Streaming Portugal vs Qatar Malam Ini
Penyerang timnas Portugal Cristiano Ronaldo dalam matchday keempat Grup A kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Portugal vs Irlandia di stadion Algarve di Loule, dekat Faro, Portugal selatan, pada September 1, 2021. CARLOS COSTA / AFP.

Duel Portugal vs Qatar akan berlangsung di Stadion Algarve, Minggu (10/10/2021) pukul 02.15 WIB.

Suara.com - Duel Portugal vs Qatar yang bertajuk laga persahabatan akan berlangsung di Stadion Algarve, Minggu (10/10/2021) pukul 02.15 WIB. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Portugal memainkan laga persahabatan kontra Qatar salah satunya sebagai pemanasan sebelum melawan Luksemburg dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (13/10/2021).

Di jeda internasional kali ini, di mana Portugal cuma tampil sekali untuk lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, pelatih Fernando Santos membawa para pemain terbaiknya.

Dari Diogo Jota (Liverpool), Bruno Fernandes (Manchester United), Bernardo Silva (Manchester City), hingga Cristiano Ronaldo (Manchester United) turut di bawa.

Baca Juga: Wajib Nonton! Ini Link Live Streaming Indonesia vs Taiwan Malam Ini

Sebelum duel ini, Fernando Santos menyoroti keputusan Ole Gunnar Solskjaer mencadangkan Cristiano Ronaldo saat menghadapi Everton di Liga Inggris, 2 Oktober lalu.

Sebelum laga menghadapi Everton, Cristiano Ronaldo tampil apik sejak kembali ke Manchester United, di mana dia telah mencetak lima gol dari enam laga.

Solskjaer memang menurunkan Ronaldo pada akhirnya di babak kedua, tetapi kehadiran sang mega bintang di lapangan pada akhirnya gagal membawa MU menang. Setan Merah ditahan imbang Everton 1-1.

Ole Gunnar Solskjaer dikritik atas keputusan itu. Fernando Santos mengatakan bahwa pemain seperti Cristiano Ronaldo harus mendapat menit bermain untuk menjaga ritmenya.

Pernyataan itu seakan dijadikan Santos sebagai sanggahan bahwa Cristiano Ronaldo mungkin absen saat Portugal menghadapi Qatar malam ini.

Baca Juga: Heboh, Cristiano Ronaldo Bakal Diundang ke Indonesia

"Dia akan pergi ke pertandingan karena dia butuh waktu bermain. Ini penting baginya pada tahap ini,” kata Fernando Santos dikutip dari Metro.

Komentar