alexametrics

Prediksi Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021/2022

Iwan Supriyatna | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persita Tangerang vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021/2022
Kiper Persita Tangerang Annas Fitranto perkuat AHHA PS Pati di Liga 2 2021. [IST]

Persita Tangerang akan menjamu Persiraja Banda Aceh pada pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022.

Suara.com - Persita Tangerang akan menjamu Persiraja Banda Aceh pada pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). Pastinya laga akan sangat seru karena kedua tim sama-sama mau merebut tiga poin.

Melihat performa tim pada enam pertandingan seri pertama, Persita tampak lebih meyakinkan dibandingkan Persiraja. Pendekar Cisadane --julukan Persita-- sudah mengantongi dua kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan.

Irsyad Maulana dan kawan-kawan juga selalu berhasil menciptakan gol pada setiap pertandingan yang mereka jalani. Tentu ini harus menjadi perhatian khusus Persiraja di laga nanti.

Ditambah lagi, tim asuhan Widodo Cahyono Putro pastinya sudah melakukan evaluasi dari enam pertandingan yang sudah dilalui agar lebih baik lagi menatap seri kedua.

Baca Juga: Laris Manis, 5 Pemain PON Aceh Langsung Direkrut Persiraja

Tak hanya itu, Widodo juga pasti telah mempelajari Persiraja. Kelebihan dan kelemahan tim asal Aceh ini tentu sudah dipahami oleh mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Dalam laga ini Persita tidak dapat diperkuat oleh dua pemain mereka, Rifky Dwi Septiawan dan Aditia Gigis yang izin untuk mengikuti seleksi anggota TNI AL.

Sementara Persiraja mengusung misi bangit dari keterpurakan. Saat ini tim asuhan Hendri Susilo adalah penghuni dasar klasemen dengan perolehan tiga poin dari enam laga.

Dari segi persiapan menghadapi laga ini, Persiraja terbilang lebih matang ketimbang Persita. Saat libur dua pekan usai seri pertama, skuad Persiraja memutuskan tidak pulang ke Aceh

Persiapan yang lebih lama diharapkan kapten tim Persiraja, Muklis Nakata bisa membantu mereka meraih hasil positif. Ia berharap timnya bisa segera beranjak dari dasar klasemen.

Baca Juga: Antisipasi Jadwal Padat Seri 2 BRI Liga 1, Persita Punya Strategi Jitu

"Mudah-mudahan dengan persiapan yang lebih awal, ini bisa membuat Persiraja meraih hasil yang lebih bagus lagi," kata Muklis Nakata dalam jumpa pers sehari jelang laga.

Perkiraan Susunan Pemain

Persita (4-3-3): Dhika Bayangkara; M Toha, Agung Prasetyo, Adam Mitter, Edo Febriansyah; Sin Yeong Bae, Ade Jantra, Harrison Cardoso; Aldi Al Achya, Alex Goncalves, Irsyad Maulana

Pelatih: Widodo C Putro

Persiraja (4-3-3): Fakhrurazi Quba; Muhammad Rifaldi, Leo Lelis, Muhammad Zamzani, M Isa; Muklis Nakata, Shori Murata, Vanja Markovic; Defri Rizky, Paulo Henrique, Subhan Fajri

Pelatih: Hendri Susilo

Komentar