alexametrics

Bungkam Sheriff, Modal Penting Inter Jelang Lawan Juventus

Arief Apriadi
Bungkam Sheriff, Modal Penting Inter Jelang Lawan Juventus
Gelandang Inter Milan, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam matchday ketiga Grup D Liga Champions 2021/2022 antara Inter vs Sherrif Tiraspol di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. [AFP].

Inter Milan mengalahkan Sheriff Tiraspol dengan skor 3-1 di Giuseppe Meazza.

Suara.com - Inter Milan meraih tiga poin saat menjamu Sheriff Tiraspol dalam matchday ketiga Grup D Liga Campions 2021/2022, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan itu, Nerazzurri --julukan Inter Milan-- menang dengan skor 3-1.

Kemenangan perdana di ajang Liga Champions 2021/2022 itu menjadi modal penting bagi Inter Milan jelang menghadapi Juventus di lanjutan Liga Italia pada 25 Oktober mendatang.

“Itu adalah malam yang sangat sempurna bagi kami," kata gelandang Inter, Arturo Vidal seperti dikutip dari Football-Italia, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam: Messi Penyelamat PSG, Liverpool Hajar Atletico

"Kami membutuhkan kemenangan untuk mendapatkan kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Minggu [melawan Juventus].”

Dalam laga kontra Sheriff, Arturo Vidal turut menyumbang satu gol, di mana dua gol Inter lainnya dicetak Edin Dzeko dan Stedan de Vrij. Sementara satu gol Sheriff dibukukan Sebastien Thill.

Kemenangan atas Sheriff membuat Inter Milan untuk sementara duduk di peringkat ketiga Grup D dengan koleksi empat poin. Mereka tertinggal dua poin dari Sheriff dan Real Madrid yang beturut-turut duduk di peringkat pertama dan kedua.

Komentar