alexametrics

Link Live Streaming Arsenal vs Aston Villa di Liga Inggris

Reky Kalumata
Link Live Streaming Arsenal vs Aston Villa di Liga Inggris
Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette meluapkan kegembiraannya usai mencetak gol larut ke gawang Crystal Palace demi memaksakan hasil imbang dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Senin (18/10/2021) waktu setempat. ANTARA/REUTERS/Hannah McKay.

The Gunners siap mengamankan tiga poin

Suara.com - Link live streaming Arsenal vs Aston Villa pada pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (23/10/2021) dini hari WIB. The Gunners siap mengamankan tiga poin.

Arsenal akan menjamu Aston Villa di Emirates Stadium, dimana dijadwalkan kick-off 02:00 WIB. The Gunners siap mengamankan tiga poin di laga kandangnya ini setelah dua pertandingan terakhir mereka selalu imbang.

Skuat besutan Mikel Arteta ini bermain seri 0-0 dengan tuan rumah Brighton, kemudian bermain seri 2-2 dengan sang tamu Crystal Palace besutan Patrick Vieira.

Arsenal kini berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 11 poin dari delapan laga. Namun The Gunners telah melewati lima pertandingan mereka tanpa satu pun kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC Vs PSM Makassar, BRI Liga 1: Sedang Berlangsung

Kini Arteta siap menurunkan skuat terbaiknya guna mengamankan tiga poin saat menghadapi Villa. Alexandre Lacazette tetap menjadi andalan di lini depan The Gunners setelah terakhir mencetak gol ke gawang Crystal Palace.

Sementara Aston Villa mencoba bangkit saat bertandang ke markas Arsenal. Skuat besutan Dean Smith ini selalu kalah di dua laga terakhir, takluk 1-2 dari tuan rumah Tottenham Hotspur dan 2-3 dari sang tamu Wolverhampton.

Kini Aston Villa yang berada satu strip di bawah Arsenal, mencoba mencuri poin saat tandang ke Emirates Stadium. Duo Danny Ings dan Ollie Watkins masih akan tetap menjadi andalan Dean Smith di lini depannya.

Pertandingan seru di Liga Inggris ini bisa disaksikan streaming di Mola TV dengan mengklik Tautan link live streaming Arsenal vs Aston Villa.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United Vs Persija, Big Match BRI Liga 1 Malam Ini

Komentar