alexametrics

Link Live Streaming Borneo FC Vs PSM Makassar, BRI Liga 1: Sedang Berlangsung

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming Borneo FC Vs PSM Makassar, BRI Liga 1: Sedang Berlangsung
Para pemain PSM Makassar merayakan gol. [ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah]

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 20.45 WIB, Jumat (22/10/2021).

Suara.com - Pertandingan anara Borneo FC vs PSM Makassar di pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

Pertandingan ini sangat penting bagi Borneo FC yang masih berusaha keluar dari tren negatif. Di pekan sebelumnya, tim berjuluk Pesut Etam itu kalah 0-3 dari Tira Persikabo.

Salah satu pemain Borneo FC, Sultan Samma, meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit. Kemenangan harus segera didapat untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani, Borneo FC baru satu kali meraih kemenangan, empat imbang, dan dua kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United Vs Persija, Big Match BRI Liga 1 Malam Ini

"Pertandingan kemarin sudah selesai, sekarang kami fokus lagi menatap pertandingan berikutnya," kata Sultan Samma.

Sementara PSM Makassar tentu saja ingin melanjutkan tren positif untuk tetap bersaing di papan atas klasemen. Kini, Juku Eja --julukan PSM Makassar-- ada di posisi 5 dengan perolehan 12 poin.

Selisih enam angka dari PSIS Semarang yang saat ini ada di posisi puncak. Jika terus menang, bukan tidak mungkin PSM bisa menggeser posisi PSIS.

Meski begitu, pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, tak mau menganggap remeh calon lawannya. Pelatih 52 tahun tersebut menilai Borneo FC memiliki potensi berbahaya.

"Borneo memiliki kedalaman skuad bagus. Kami juga dalam kondisi baik dan Anco Jansen telah bisa bermain dengan tim," ujar Milomir Seslija.

Baca Juga: Mengamuk di Babak Kedua, Persib Permalukan PSS Sleman di Stadion Manahan

Pertandingan Pesut Etam vs Juku Eja bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar.

Komentar