alexametrics

Prediksi Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris 24 Oktober 2021

Reky Kalumata
Prediksi Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris 24 Oktober 2021
Gelandang Manchester United Paul Pogba mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris menghadapi Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 13 Mei 2021. Dave Thompson / POOL / AFP

MU akan menjamu musuh besarnya di Old Trafford

Suara.com - Prediksi Manchester United vs Liverpool pada laga pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Laga ini akan menjadi ujian berat bagi Setan Merah.

Pertandingan seru dan bergengsi MU vs Liverpool ini akan tersaji di Old Trafford. Tentu saja, Ole Gunnar Solskjaer harus meracik skuatnya lebih baik kali ini menghadapi Liverpool.

Meski MU memiliki pemain-pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Jadon Sancho, hingga David De Gea, namun performa skuat besutan Solskjaer ini masih cukup mencemaskan.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [PAUL ELLIS / AFP]
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [PAUL ELLIS / AFP]

Hanya dua kemenangan yang mampu mereka raih di enam laga terakhir di semua kompetisi ajang (Menang 2. Seri 1 dan kalah 3). Di Liga Inggris terakhir, MU ditaklukkan oleh Leicester City 2-4.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Chelsea Gilas Norwich 7-0, Mason Mount Cetak Hat-trick

Namun pada laga terakhir sebelum menghadapi Liverpool, MU meraih comeback win 3-2 atas Atalanta. Ini menjadi modal penting bagi MU guna menghadapi Liverpool yang belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini.

Meski memiliki Cristiano Ronaldo, namun manajer Ole Gunnar Solskjaer harus memutar otak memainkan skuat terbaiknya yang ada saat ini setelah dilanda cedera pemain.

Terakhir, Solskjaer mengungkapkan bahwa dia belum dapat memastikan menurunkan Bruno Fernandes. Namun yang pasti Ronaldo masih tetap akan menjadi andalannya di lini depan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. [MIGUEL RIOPA / AFP]
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. [MIGUEL RIOPA / AFP]

Sedangkan di kubu Liverpool, skuat besutan Jurgen Klopp datang dengan rasa percaya diri ke Old Trafford. The Reds belum tersentuh kekalahan di semua kompetisi musim ini.

Liverpool telah mencatat sembilan kemenangan dalam 12 laga yang telah dilewatinya. Mereka juga telah mencetak total 36 gol dan baru kebobolan 11 kali.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Belum Mau Pensiun dari Timnas Portugal

The Reds juga memiliki modal apik menghadapi MU setelah pekan lalu, Liverpool mencukur tuan rumah Watford 5-0, dan membungkam tuan rumah Atletico Madrid 3-2 di Liga Champions tengah pekan

Komentar