alexametrics

Kemenangan Madrid di El Clasico Memakan Korban, Kondisi Courtois Sempat Bikin Khawatir

Arief Apriadi
Kemenangan Madrid di El Clasico Memakan Korban, Kondisi Courtois Sempat Bikin Khawatir
Penjaga gawang Real Madrid asal Belgia Thibaut Courtois terbaring di lapangan setelah mengalami cedera saat pertandingan pekan ke-10 Liga Spanyol antara FC Barcelona vs Real Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober 2021. Josep LAGO / AFP.

Langit Camp Nou tak hanya dihiasi pelangi untuk Real Madrid. Kemenangan mereka menyisakan masalah cedera.

Suara.com - Kemenangan Real Madrid atas Barcelona dalam laga El Clasico pada pekan ke-10 Liga Spanyol menyisakan masalah. Dua pemain Los Blancos menjadi 'tumbal' dalam keberhasilan meraup poin penuh tersebut.

Dalam pertandingan di Camp Nou itu, Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 lewat gol-gol David Alaba (32'), dan Lucas Vazquez (90+4').

Sementara satu gol hiburan Barcelona dicetak oleh penyerang anyar mereka, Sergio Aguero pada penghujung laga, tepatnya di menit 90+7'.

Namun, langit Camp Nou tak hanya dihiasi pelangi untuk Real Madrid. Kemenangan mereka menyisakan masalah di mana Federico Valverde dan kiper Thibaut Courtois mengalami cedera.

Baca Juga: Seru di Akhir, Real Madrid Bungkam Barcelona di Camp Nou

Valverde yang turun sebagai pemain pengganti, langsung ditarik keluar kembali oleh Ancelotti karena mengalami cedera pada bagian lutut.

“Saya pikir itu adalah pukulan di lutut. Kami harus mengevaluasinya besok (Senin)," kata Ancelotti dikutip dari Football-Espana, Senin (25/10/2021).

Sementara Thibaut Courtois juga ditarik keluar karena cedera setelah menyapu bola. Sempat ada kekhawatiran terkait kondisinya, tetapi tim medis disebut tidak menemukan masalah serius pada kiper timnas Belgia itu pasca pertandingan.

“Itu tampak seperti sesuatu yang serius, tapi dia baik-baik saja. Dia tidak memiliki sesuatu yang serius," pungkas Ancelotti.

Baca Juga: Tundukkan Levante 5-3, Sevilla Puncaki Klasemen Liga Spanyol

Komentar