alexametrics

Hasil Bola Tadi Malam: Madrid Bungkam Barcelona, Liverpool Habisi MU

Reky Kalumata
Hasil Bola Tadi Malam: Madrid Bungkam Barcelona, Liverpool Habisi MU
Striker Manchester United Mason Greenwood (tengah) berusaha mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (24/10/2021). [OLI SCARFF / AFP]

Inter Milan imbang lawan Juventus

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Minggu hingga Senin (25/10/2021) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan Liga Prancis.

Dari Liga Spanyol, pesta delapan gol tersaji saat Sevilla menang 5-3 atas sang tamu, Levante dalam laga pekan ke-10 Liga Spanyol 2021/2022 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Andalusia, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Sementara Real Madrid memenangi laga seru El Clasico di Camp Nou. Los Blancos sukses membungkam tuan rumah Barcelona dengan skor 2-1. Gol Madrid dicetak oleh David Alaba dan Lucas Vazquez, sedangkan satu gol Barcelona disumbang Sergio Aguero.

Atletico Madrid yang bermain dini hari tadi, bermain imbang 2-2 dengan Real Sociedad musim ini. Luis Suarez sukses mencetak dua gol guna menyelamatkan Atletico dari kekalahan di Wanda Metropolitano.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Dua Gol Suarez Bantu Atletico Madrid Imbangi Real Sociedad 2-2

Dengan hasil ini, Real Sociedad masih di puncak klasemen sementara Liga Spanyol, dengan 21 poin dari 10 laga. Unggul satu poin dari Real Madrid di posisi kedua. Sementara Atletico tertahan di peringkat keempat dengan 18 poin

Dari Liga Inggris, Michail Antonio membawa West Ham United menundukkan Tottenham Hotspur 1-0 setelah mencetak gol semata wayang dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris 2021/2022 di London Stadium, Minggu malam WIB.

Sementara Liverpool sukses menghancurkan tuan rumah Manchester United dengan skor 5-0 di Old Trafford. Mohamed Salah membukukan hat-trick saat Liverpool berpesta gol .

Kemenangan ini mengantarkan Liverpool kembali ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 21 poin. Sedangkan Manchester United masih tidak beranjak dari urutan ketujuh dengan 14 poin

Sedangkan dari Liga Italia, Inter Milan harus puas berbagi poin setelah ditahan imbang Juventus 1-1, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Gol penalti Dybala di pengujung laga di stadion Guiseppe Meazz memaksa pertandingan berakhir seri 1-1.

Baca Juga: AS Roma Vs Napoli Berakhir Imbang 0-0, Rekor Kemenangan Beruntun Il Partenopei Terhenti

Hasil imbang juga terjadi di Olimpico. AS Roma juga harus puas berbagi poin setelah menahan imbang Napoli 0-0 dalam lanjutan pekan kesembilan Serie A.

Komentar