alexametrics

Hasil Bola Tadi Malam: Piala Liga Inggris, Liga Italia hingga DFB Pokal

Reky Kalumata
Hasil Bola Tadi Malam: Piala Liga Inggris, Liga Italia hingga DFB Pokal
Bek Southampton Inggris Kyle Walker-Peters (kiri) menempel gelandang Chelsea Callum Hudson-Odoi (kanan) saat pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Southampton di Stamford Bridge di London pada 26 Oktober 2021. Glyn KIRK / AFP

Arsenal dan Chelsea melaju ke babak 16 besar Piala Liga Inggris

Suara.com - asil bola tadi malam, Selasa hingga Rabu (27/10/2021) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari Piala Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol hingga DFB Pokal Jerman.

Dari Piala Liga Inggris, Arsenal mengalahkan Leeds United 2-0 di babak 16 besar. Kemenangan di Stadion Emirates, London tersebut membuat The Gunners lolos ke babak 16 besar.

Pada laga tersebut, keunggulan Arsenal dibuka oleh Calum Chambers pada menit ke-55 dan Edward Nketiah mencetak gol kedua The Gunners pada menit ke-69.

Di laga lainnya, Chelsea membutuhkan adu penalti untuk menyisihkan Southampton dalam pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris yang sebelumnya berakhir imbang 1-1.

Baca Juga: DFB Pokal: Dua Gol Thorgan Hazard Bawa Dortmund Kalahkan Ingolstadt

Pada pertandingan di Stadion Stamford Bridge, London, Kai Havertz membawa Chelsea memimpin semenit jelang turun minum lewat tandukan kerasnya menyambut umpan sepak pojok Hakim Ziyech yang gagal diantisipasi kiper Fraser Forster.

Southampton menyamakan kedudukan hanya dua menit setelah babak kedua berjalan saat Che Adams tinggal menyontek bola tembakan menyilang Kyle Walker-Peters yang sudah melesat mengolongi kiper Kepa Arrizabalaga.

Pertandingan akhirnya harus ditentukan lewat adu penalti setelah skor imbang 1-1. Chelsea akhirnya memastikan lolos ke babak berikutnya setelah menang 4-3 dalam adu penalti tersebut.

Dari ajang Liga Italia, AC Milan menang 1-0 atas Torino berkat gol tunggal Olivier Giroud. Kemenangan di San Siro tersebut membawa Milan ke puncak klasemen Liga Italia.

Sementara dari Liga Spanyol, Athletic Bilbao lolos dari kekalahan setelah menahan imbang Espanyol 1-1. Gol Inaki Williams menyelamatkan Athletic dari kekalahan.

Baca Juga: Milan vs Torino: Menang 1-0, Rossoneri Pimpin Klasemen Liga Italia

Dari ajang DFB Pokal, Borussia Dortmund melenggang ke babak 16 besar Piala DFB Pokal seusai menundukkan FC Ingolstadt 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh Dwigol yang dicetak Thorgan Hazard

Berikut Hasil Bola Tadi Malam :

Komentar