alexametrics

Paul Pogba Bantah Tak Hormati Ole Gunnar Solskjaer

Arief Apriadi
Paul Pogba Bantah Tak Hormati Ole Gunnar Solskjaer
Reaksi gelandang Manchester United, Paul Pogba usai laga Liga Inggris kontra Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. [Paul ELLIS / AFP]

Paul Pogba menegaskan bahwa berita-berita yang tersebar di media adalah hoax alias bohong.

Suara.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba membantah berita yang menyebut dirinya hanya ingin bertahan di klub jika Ole Gunnar Solskjaer dipecat dari kursi pelatih.

Melansir Goal Internasional, Rabu (27/10/2021), Paul Pogba menegaskan bahwa berita-berita yang tersebar di media adalah hoax alias bohong.

"Kebohongan besar untuk menjadi berita utama," tulis Paul Pogba di media sosial.

"Pers tabloid sekali lagi ingin membuat polemik dengan 100% berita palsu."

Baca Juga: Ingin Pertahankan Jude Bellingham, Borussia Dortmund Rela Lakukan Hal Ini

"Kebohongan besar menjadi berita utama. Jurnalis yang menggunakan nama saya untuk dilihat ketika tidak ada yang bisa dilihat," tulisnya di Instagram.

Paul Pogba saat ini masih belum memutuskan masa depannya apakah bertahan atau hengkang dari Manchester United. Kontraknya di Old Trafford akan berakhir musim ini.

Gelandang timnas Prancis itu menegaskan bahwa dirinya ingin menghormati pelatih, klub, dan penggemar. Karena itu dia marah terhadap berita-berita palsu yang beredar.

"Satu-satunya alasan saya membahas bs ini adalah untuk menghormati pelatih, klub, dan penggemar saya untuk mengirim pesan yang jelas: semakin sedikit Anda membaca orang-orang ini, semakin baik Anda, mereka tidak malu dan akan mengatakan apa saja tanpa dasar sama sekali," tambahnya.

Baca Juga: West Ham vs Man City: Gundogan Prediksi The Hammers Jadi Lawan Sulit

Komentar