facebook

Ada Ronaldo, Ini 5 Pemain Man United yang Dianggap Tak Layak Jadi Starter

Rauhanda Riyantama
Ada Ronaldo, Ini 5 Pemain Man United yang Dianggap Tak Layak Jadi Starter
Reaksi Cristiano Ronaldo saat Manchester United tertinggal dua gol selama pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris antara Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021). Oli SCARFF / AFP.

Performa biasa saja, namun selalu jadi starter Manchester United.

Suara.com - Performa Manchester United belakangan ini sangat jauh dari kata impresif. Sejumlah pemain mulai mendapatkan kritik pedas karena kontribusinya yang minim.

Grafik penurunan performa Manchester United terlihat jelas pada enam pertandingan terakhir di Liga Inggris 2021/2022.

Dari enam laga itu, hanya ada pertandingan yang sukses dimenangkan. Sementara empat lainya berakhir dengan kekalahan dan satu sisanya imbang.

Efeknya, peringkat Manchester United di Liga Inggris menjadi jeblok. Posisi mereka melorot ke peringkat keenam klasemen sementara.

Baca Juga: Kisah John Cofie, Eks Bintang Manchester United yang Kini Jadi Guru Olahraga

Selain Ole Gunnar Solskjaer yang mulai menghadapi hujan kritik, sejumlah pemain Manchester United juga mengalami nasib serupa.

Beberapa pemain bintang milik tim Setan Merah bahkan dianggap tak layak bermain sejak menit awal, alias sebagai starter.

Berikut Bolatimes.com menyajikan lima nama pemain Manchester United yang dianggap tak layak dipasang sebagai starter yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Harry Maguire

Kapten Manchester United, Harry Maguire. [LINDSEY PARNABY / AFP]
Kapten Manchester United, Harry Maguire. [LINDSEY PARNABY / AFP]

Meskipun menyandang status sebagai Manchester United, tetapi performa Harry Maguire dinilai tak layak untuk mengisi daftar sebelas pemain pertama.

Baca Juga: Portugal Buntu Lawan Irlandia, Cristiano Ronaldo Tetap Jemawa

Sebab, bek timnas Inggris itu banyak melakukan kesalahan-kesalahan fatal yang merugikan barisan pertahanan tim Setan Merah.

Komentar