facebook

Persib Kian Tangguh Pasca Piala Menpora, Nyali Persija Tak Ciut

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Persib Kian Tangguh Pasca Piala Menpora, Nyali Persija Tak Ciut
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Yann Motta saat menjebol gawang Borneo FC di Piala Menpora 2021(dok. Persija)

Bek Persija Jakarta, Yann Motta masih yakin timnya bisa menumbangkan Persib Bandung.

Suara.com - Bek Persija Jakarta, Yann Motta menegaskan keyakinannya bahwa Macan Kemayoran bisa meraih kemenangan atas Persib Bandung dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Yann Motta tak menampik Persib Bandung kini jauh lebih tangguh sejak kali terakhir berjumpa dengan Persija di final Piala Menpora 2021 April lalu.

Saat itu, Persija mampu mempermalukan Persib dalam dua leg, hingga berhak menang 4-1 dan menjadi kampiun Piala Menpora 2021.

Namun kini, roda seakan berputar. Persib Bandung menjelma jadi tim yang begitu solid, sementara Persija masih angin-anginan menyusul eksodus hengkangnya para pemain penting.

Baca Juga: Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1

Beberapa pemain yang membantu Persija menjadi juara Piala Menpora 2021 sudah hengkang. Beberapa diantaranya adalah Alfath Faathier, Sandi Sute, dan Marc Klok. Nama terakhir bahkan kini berbaju Persib.

"Kami telah bertemu Persib di Piala Menpora 2021. Tapi saat ini kondisinya berbeda," kata Yann Motta sehari jelang pertandingan.

Yann Motta menerangkan timnya bakal sulit menundukkan Persib. Namun, dengan kerja keras, ia yakin Persija bisa mengalahkan tim kesayangan Bobotoh itu.

"Pertandingan ini sangat berat. Ini adalah laga klasik. Persib ingin menang begitu pun Persija juga ingin menang. Tapi saya percaya dengan tim saya," pungkasnya.

Baca Juga: Tak Selebrasi, Boaz Solossa Justru Berdoa saat Antar Borneo FC Kalahkan Persipura

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar