alexametrics

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Madura United di BRI Liga 1

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Madura United di BRI Liga 1
Pemain Persebaya, Taisei Marukawa usai mencetak gol ke gawang Persija, pada pekan kesembilan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021) malam. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Duel Persebaya Surabaya vs Madura United akan segera berlangsung, Sabtu (20/11/2021) pukul 18.30 WIB.

Suara.com - Madura United akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (20/11/2021). Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Duel yang bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu, bakal menjadi pembuktian bagi juru formasi anyar Madura United, Fabio Lefundes.

Persebaya punya modal lebih bagus menatap laga ini. Secara statistik, Bajul Ijo (julukan Persebaya) juga unggul dari posisi di klasemen sementara.

Saat ini Persebaya ada di peringat 7 dengan koleksi 17 poin. Tim besutan Aji Santoso telah memenangi 5 pertandingan, 2 kalah, dan empat kekalahan.

Baca Juga: Prediksi Persib Bandung vs Persija Jakarta: Duel Klasik Penuh Gengsi di BRI Liga 1

Sementara Madura United ada di posisi 15 alias satu tingkat di atas zona degradasi. Total 11 poin telah mereka kumpulkan daro 12 laga.

Selain itu, di Seri 2 Persebaya juga tak terkalahkan. Tentu hal ini membuat tim kesayangan Bonek itu ingin melanjutkan tren positif.

Persebaya tidak bisa diperkuat oleh Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya yang kini tengah bersama Timnas Indonesia di Turki. Sementara Madura United harus kehilangan Fachruddin Aryanto yang juga ke tim nasional.

Sementara Madura United sedang berusaha memperbaiki posisi. Mereka baru saja menendang Pelatih Rahmad Darmawan buntut jeleknya penampilan tim.

Laskar Sappe Kerrab --julukan Madura United-- saat ini telah memiliki pelatih baru Fabio Lefundes yang punya pengalaman mentas di Korea Selatan bahkan tampil pada ajang Liga Champions Asia.

Baca Juga: Resmi, PSS Sleman Lepas Arthur Irawan

Berbekal catatan tersebut, Fabio Lefundes berpotensi buat kejutan. Oleh karena itulah Persebaya wajib mewaspadai kebangkitan Madura United.

Duel Madura United vs Persebaya Surabaya dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini: link live streaming.

Komentar