alexametrics

Solskjaer Berharap Pogba Pulih Pasca Boxing Day, Tak Jadi Dijual?

Arief Apriadi
Solskjaer Berharap Pogba Pulih Pasca Boxing Day, Tak Jadi Dijual?
Gelandang Manchester United Paul Pogba mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris menghadapi Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 13 Mei 2021. Dave Thompson / POOL / AFP

Ole Gunnar Solskjaer masih mengharapkan jasa Paul Pogba meski kontrak sang pemain akan segera berakhir.

Suara.com - Manchester United terancam ditinggal Paul Pogba cukup lama. Gelandang timnas Prancis itu diperkirakan bakal absen tiga bulan karena cedera otot paha.

Kondisi itu sangat merugikan bagi Manchester United yang hingga kini belum berhasil memperpanjang kontrak gelandang 28 tahun tersebut.

Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United hanya tersisa kurang dari satu tahun. Pada Januari 2022 dia akan bebas melakukan pra-kesepakatan dengan klub peminat.

Meski eks pemain Juventus itu berada diujung pintu keluar Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer nyatanya masih mengharapkan jasa sang pemain.

Baca Juga: Newcastle United Bidik Trio Liga Italia di Bursa Transfer Januari 2022

Dia berharap Paul Pogba bisa pulih pasca Natal atau boxing day di akhir Desember 2021 mendatang.

Jika tak menjual Paul Pogba pada Januari 2022, Manchester United dipastikan harus merelakan kepergian sang pemain ke klub peminat dengan gratis pada Juni tahun depan.

“Ya, saya akan mengatakannyaItu adalah cedera yang mengecewakan bagi Paul, tentu saja waktu yang mengecewakan baginya," kata Solskjaer ketika ditanya apakah cedera Pogba akan membuatnya absen lama, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (20/11/2021).

"Tentu saja, saya bukan dokter, tetapi dia tidak bisa mengatakan seberapa cepat itu akan sembuh. Terkadang Anda berharap, semoga saja, selama enam atau tujuh pekan dan skenario terburuknya adalah 10, 11, 12 pekan dengan cedera otot seperti ini."

“Satu hal yang saya yakin adalah Paul bertekad untuk kembali dan memberikan yang terbaik ketika dia kembali dan dia sudah memulai pemulihan itu dengan mentalitas besarnya untuk bangkit menjadi lebih kuat."

Baca Juga: Belum Menyerah, Coutinho Ogah Tinggalkan Barcelona pada Bursa Transfer Januari

"Mudah-mudahan setelah Natal kita bisa melihatnya," tambahnya.

Komentar