alexametrics

Prediksi Villarreal vs Manchester United: Ujian Setan Merah Sepeninggal Ole

Arief Apriadi
Prediksi Villarreal vs Manchester United: Ujian Setan Merah Sepeninggal Ole
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo (tengah) bereaksi setelah Liverpool mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (24/10/2021). [OLI SCARFF / AFP]

Duel Villarreal vs Manchester United akan berlangsung pada Rabu (24/11/2021) pukul 00.45 WIB.

Suara.com - Manchester United akan bertandang ke markas Villarreal dalam matchday kelima Grup F Liga Champions. Pertandingan itu akan bergulir di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11/2021) pukul 00.45 WIB.

Pertandingan ini sangat tak ideal bagi Setan Merah yang pada Minggu (21/11/2021) resmi memecat pelatih Ole Gunnar Solskajer.

Dalam pertandingan yang menentukan ini, Manchester United akan dinakhodai Michael Carrick dengan status pelatih interim atau caretaker.

Setan Merah saat ini masih menduduki puncak klasemen Grup F dengan koleksi tujuh poin atau setara Villarreal tetapi unggul head-to-head berkat kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama 29 September lalu.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Tinggalkan Old Trafford dengan Kepala Tegak

Posisi Manchester United jelas belum aman. Selain Villarreal, Atalanta yang menduduki peringkat ketiga dengan lima poin juga masih berpotensi menyalip mereka.

Melihat sengitnya persaingan, Manchester United tak punya banyak opsi selain meraih kemenangan dalam laga ini demi segera mengunci tiket lolos ke fase knock out.

Meski demikian, jalan MU untuk membawa pulang tiga poin dipastikan bakal sulit apabila merujuk hasil yang diraih The Red Devils dalam dua bulan terakhir.

Manchester United menatap laga ini setelah menderita kekalahan memalukan 1-4 di kandang Watford dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris. Hasil itu yang membuat Ole Gunnar Solskajer akhirnya dipecat.

Mundur lebih jauh, performa Manchester United di Liga Champions pun tidak meyakinkan. Mereka kalah 1-2 dari Young Boys di matchday pertama, menang susah payah atas Villarreal, sebelum pontang-panting dalam dua laga kontra Atalanta; menang dramatis 3-2 dan imbang 2-2.

Baca Juga: Ragam Reaksi Eks Pemain MU soal Pemecatan Solskjaer, Dari Neville hingga Schmeichel

Melihat laju yang sangat buruk dalam dua bulan terakhir di mana Setan Merah kini menduduki peringkat ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris, tugas Carrick sebagai caretaker jelas sulit.

Komentar