alexametrics

Persebaya Vs Persita, Widodo C Putro Waspadai Strategi Aji Santoso

Syaiful Rachman
Persebaya Vs Persita, Widodo C Putro Waspadai Strategi Aji Santoso
Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro. (ANTARA/HO-Persita)

Persebaya akan menghadapi Persita di Stadion Maguwoharjo.

Suara.com - Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro mengakui Persebaya Surabaya di bawah asuhan pelatih Aji Santoso adalah tim yang kuat menjelang pertandingan pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/11/2021).

“Jadi saya paham ya di situ Persebaya adalah tim kuat juga. Di situ juga ada Coach Aji, yang notabene bagaimana cara bermainnya cukup impresif, apalagi di attacking-nya," ungkap Widodo C. Putro pada sesi konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Selasa (23/11/2021).

"Saya kira siapa pun yang masuk di pertahanan kita, saya kira itu yang perlu diwaspadai. Jadi tidak terpaku dalam satu pemain saja,” sambung mantan pemain tim nasional Indonesia tersebut.

Pelatih Persebaya Aji Santoso. (ANTARA/HO-Official Persebaya Surabaya)
Pelatih Persebaya Aji Santoso. (ANTARA/HO-Official Persebaya Surabaya)

Widodo menambahkan Persita saat ini ingin memperbaiki diri secara peringkat di klasemen Liga 1 namun enggan percaya diri berlebihan.

Baca Juga: Pelatih Barito Putera: Arema FC Tim Berpengalaman

"Kami sudah mempersiapkan secara fisik, baik tactical juga dan tentu pemain ini mau memperbaiki terus secara perlahan-lahan tentang peringkat, tapi tidak overconfidence," ujar Widodo.

Widodo mengatakan saat ini Persita Tangerang terus berupaya memperbaiki diri dan menjaga kebersamaan di dalam tim serta siap untuk menghadapi pertandingan melawan Persebaya.

"Kami terus memperbaiki diri dan tentunya percaya diri dan kebersamaan tim ini terus dijaga. Dan kami pun sudah membahas tentang bagaimana menghadapi Persebaya. Selama ini kami sudah siap untuk performa pertandingan besok,” jelas Widodo.

Persita Tangerang akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-13 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/11/2021) pukul 18.00 WIB.

Saat ini Persita Tangerang berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1, hanya terpaut satu poin dari Persebaya Surabaya yang berada di posisi ke-6 dengan torehan 20 poin dari 12 pertandingan.

Baca Juga: Tinggalkan PSS Sleman, Arthur Irawan Gabung Persik Kediri

Komentar