alexametrics

Prediksi Man City vs PSG di Liga Champions Malam Ini

Arief Apriadi
Prediksi Man City vs PSG di Liga Champions Malam Ini
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva (kedua dari kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris antara Manchester United vs Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021). Oli SCARFF / AFP.

Laga ini jadi kesempatan Manchester City dan PSG untuk memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Suara.com - Manchester City akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) dalam matchday kelima Grup A Liga Champions, di Stadion Etihad, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim yang sama-sama ingin secepat mungkin mengunci satu tiket lolos ke babak 16 besar.

Manchester City untuk sementara masih memuncaki klasemen dengan koleksi sembilan poin, hasil dari tiga kemenangan dan sekali kalah.

Mereka cuma terpaut satu poin dari PSG di peringkat kedua yang dalam empat matchday terakhir meraih dua kemenangan dan dua kali imbang.

Baca Juga: Lakukan Penyelamatan Gemilang Kontra Villarreal, Nama David De Gea Trending

Manchester City selaku tuan rumah tak hanya menjadikan laga ini sebagai gerbang menuju fase knock-out, tetapi juga ajang balas dendam.

Pada pertemuan pertama di Grup A pada 29 September lalu, Manchester City harus takluk dua gol tanpa balas di Parc des Princes.

Itu merupakan kekalahan pertama Manchester City dari PSG dalam lima pertemuan terakhir. Sebelum laga itu, The Citizen dominan dengan raihan tiga kemenangan dan sekali imbang.

Tim asuhan Pep Guardiola masih akan tanpa Kevin De Bruyne di laga ini setelah sang pemain dinyatakan positif Covid-19.

Di sisi lain, kondisi Jack Grealish yang bisa menggantikan posisi De Bruyne sebagai jendral lapangan tengah juga dalam keraguan.

Baca Juga: Prediksi Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di BRI Liga 1

Grealish tidak bermain saat Manchester City mengalahkan Everton pekan lalu. Dia dikabarkan mengalami cedera ringan.

Komentar