alexametrics

Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung di BRI Liga 1

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung di BRI Liga 1
Pemain Persib Wander Luiz berebut bola dengan pemain PSS Sleman dalam pertandingan pekan kedelapan BRI Liga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Duel Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung akan berlangsung, Rabu (24/11/2021) pukul 20.45 WIB.

Suara.com - Persib Bandung mengusung misi bangkit pasca kalah dari Persija Jakarta saat melawan Persiraja Banda Aceh, Rabu (24/11/2021). Pertandingan pekan ke-13 BRI Liga 1 itu akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (23/11/2021).

Persib menatap laga ini dengan hasil minor di mana mereka kalah 0-1 dari Persija Jakarta pekan lalu. Itu merupakan kekalahan perdana bagi Maung Bandung sepanjang BRI Liga 1.

Hasil itu juga membuat Persib Bandung gagal memanfaatkan kesempatan untuk mengudeta Bhayangkara FC dari puncak klasemen.

Karenanya, laga kontra Persiraja akan dijadikan Persib Bandung sebagai pijakan untuk bangkit. Raihan tiga poin penuh diusung oleh pasukan Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Menang Dramatis, Arema FC Geser Persib Bandung di Klasemen

Jalan Persib untuk kembali ke jalur kemenangan tak akan terlalu sulit jika merujuk kondisi Persiraja Banda Aceh saat ini.

Laskar Rencong masih terbenam di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi lima poin. Mereka baru meraih satu kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir.

Pertemuan terakhir Persib dan Persiraja terjadi di Piala Menpora 2021 pada April lalu. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Maung Bandung membekap Persiraja dengan skor 2-1.

Kemenangan di laga ini akan membuat Persib kembali ke posisi dua klasemen. Saat ini, tim asuhan Robert Alberts ada di posisi tiga dengan perolehan 25 poin.

Jumlah tersebut selisih satu angka dengan Arema FC di posisi dua dan empat angka dengan Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Baca Juga: Bungkam Barito Putera, Arema FC Gusur Persib Bandung dari Posisi Dua Klasemen BRI Liga 1

Perolehan tiga poin atas Persiraja akan terus membuat tim kesayangan Bobotoh bersaing di papan atas klasemen.

Komentar